Jalan Inuman Seberang Diperbaiki, Afrizal: Terimakasih Pak Suhardiman


Dibaca: 1826 kali 
Ahad, 09 Mei 2021 - 09:44:42 WIB
Jalan Inuman Seberang Diperbaiki, Afrizal: Terimakasih Pak Suhardiman https://youtu.be/hFC7Z_RC6tQ

Inuman, HarianTimes.com - Masyarakat Kecamatan Inuman bagian seberang ucapkan terimakasih atas kepedulian Wakil Bupati Kuantan Singingi Terpilih, Drs. Suhardiman Amby, Ak.,M.M. Dimana sang Wakil Bupati Kuantan Singingi Terpilih melakukan perbaikan jalan penghubung antar desa dan kecamatan sepanjang 7 KM yang selama ini mengalami kerusakan akibat belum teraspalnya ruas jalan tersebut.

Hal itu disampaikan masyarakat yang berada di Kecamatan Inuman seberang, terutama didua desa yang dilakukan perbaikan, yakni Desa Seberang Pulau Busuk dan Desa Pulau Sipan.

"Alhamdulillah jalan kita ini sudah diperbaiki oleh Wakil Bupati Kuansing Terpilih, Pak Suhardiman Amby sepanjang kurang lebih 7 KM," demikian dikatakan Kepala Desa Pulau Sipan, Afrizal mewakili warganya, pada Ahad (09/05/2021).

Dari pantauan HarianTimes.com di lapangan, pengerjaan peningkatan kapasitas ataupun perbaikan jalan ini dilakukan sejak beberapa hari terakhir.

Disamping itu, Kepala Desa Pulau Sipan juga menyampaikan kepada Pemerintah Daerah dan juga Wakil Bupati Terpilih untuk sesegera mungkin dilakukan pengaspalan ataupun lanjutan rigit beton yang terhenti pengerjaannya sejak 2019 lalu akibat dampak dari pandemi Covid-19.

"Mudah mudahan rigit beton yang kini baru sampai di ujung perbatasan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang ini bisa kembali dilanjutkan melalui dana DAK maupun dana provinsi dan kabupaten nantinya," kata Afrizal mewakili harapan masyarakat Inuman seberang.

Dengan sudah terpilihnya Suhardiman Amby sebagai Wakil Bupati Kuantan Singingi periode kedepannya, besar harapan masyarakat digantungkan di pundak Suhardiman yang juga merupakan putra daerah Kuansing bagian hilir atau dapil 2 Kuansing, lebih tepatnya lagi putra Kecamatan Inuman seberang.

"Dengan demikian semoga daerah kami khususnya Inuman seberang bisa lebih menikmati lagi pembangunan yang sama dengan daerah lainnya di Kabupaten Kuantan Singingi selama ini, terutama infrastruktur jalan," pinta Afrizal, sang Kepala Desa Pulau Sipan 2 periode itu mewakili masyarakat.*