Kunjungan Silaturahmi ke Kecamatan Keritang, Bupati Inhil Bagikan Santunan Anak Yatim


Dibaca: 969 kali 
Rabu, 12 Mei 2021 - 11:03:40 WIB
Kunjungan Silaturahmi ke Kecamatan Keritang, Bupati Inhil Bagikan Santunan Anak Yatim Kunjungan Silaturahmi ke Kecamatan Keritang, Bupati Inhil HM Wardan Bagikan Santunan Anak Yatim.

Inhil, Hariantimes.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan kunjungan silaturahmi ke Mesjid Besar Al-Muttaqin Kota Baru Reteh Kecamatan Keritang, Senin (10/05/2021).

Turut hadir pada kunjungan Bupati tersebut, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Keritang.

Pada kunjungan silaturahmi Bupati ke Kecamatan Keritang yang dilaksanakan pada Puasa ke-28 Ramadhan 1442 H ini didampingi Kepala Baznas Inhil, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Kunjungan ini tidak hanya Silaturahmi, tetapi juga dilaksanakan Shalat Zuhur secara berjamaah yang bertindak selaku imam Bupati Inhil HM Wardan.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan masker, Al-Qur’an serta santunan Anak Yatim oleh Bupati HM.Wardan kepada pengurus Mesjid dan Sekaligus bantuan kepada imam dan gharim.

Tidak hanya Penyerahan kepada Imam dan Gharim, Bupati juga menyerahkan masker bantuan dari BPBD untuk korban kebakaran dan angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu yang lalu dan Zakat  premium dari Baznas.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, kunjungan pada bulan Ramadhan 1442 H ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi dan melihat secara lansung pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan khususnya di Kecamatan Keritang.

“Kunjungan ini kita lakukan guna meningkatkan tali silaturahmi dan melihat pembangunan yang ada di kecamatan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan perkembangan virus covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan yang signifikan.

“Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Prokes secara ketat. Ini tidak hanya untuk masyarakat, tapi juga beberapa kegiatan Pemerintahan yang mengundang atau berkumpulnya orang banyak dibatalkan,” harap Bupati.(adv)