Forkopincam KHS Berdeklarasi, Kapolsek Asril Dapat Dukungan Tolak PETI


Dibaca: 1288 kali 
Jumat, 28 Mei 2021 - 01:49:15 WIB
Forkopincam KHS Berdeklarasi, Kapolsek Asril Dapat Dukungan Tolak PETI https://youtu.be/gN-3ZrPlz04

Koto Rajo, HarianTimes.com - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Kuantan Hilir Seberang nyatakan dukungan penuh terhadap tugas kepolisian dalam memberantas pelaku Tindak Pidana (TP) Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di wilayah hukum Polsek Kuantan Hilir yang menaungi dua kecamatan, yakni Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang.

Pernyataan dukungan tersebut, disampaikan dalam bentuk deklarasi bersama menolak adanya aktifitas PETI di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, pada Kamis (27/05/2021) bertempat di Aula Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang.

Dimana pernyataan tersebut, dibacakan langsung oleh Camat Kuantan Hilir Seberang Novrion SSos, didampingi oleh Kapolsek Kuantan Hilir Iptu Asril SSos dan Danramil 07/ Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin diwakili Pelda Suparno, serta para datuk penghulu dan Forkopincam se Kuantan Hilir Seberang. Dan diikuti oleh seluruh Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat serta perwakilan seluruh masyarakat se Kuantan Hilir Seberang.

"Kami menolak keras adanya aktivitas PETI di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Kami siap mendukung penuh upaya kepolisian dalam pemberantasan PETI di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir Seberang," demikian dukungan dalam deklarasi Forkopincam Kuantan Hilir Seberang tersebut.*