Lasak Gowes Club Pekanbaru Gelar Halalbilhalal


Dibaca: 1778 kali 
Ahad, 30 Mei 2021 - 19:42:54 WIB
Lasak Gowes Club Pekanbaru Gelar Halalbilhalal Sebelum melakukan perjalanan, Lasak Gowes Club Pekanbaru melakukan foto bersama di Kompleks Perumahan BMP pada, Ahad (30/5/2021).

PEKANBARU, Hariantimes.com - Salah Satu kegiatan olahraga untuk meningkatkan imunitas dikala pandemic Covid-19, pada saat ini adalah olahraga bersepeda. Selain berolahraga, kegiatan ini dapat juga menjalin silaturahmi diantara goweser dalam satu komunitas, maupun lintas komunitas.

Kegiatan Gowes Halalbilhalal yang di taja oleh Lasak gowes Club Pekanbaru pada, Ahad (30/5/2021) ini diawali di Kompleks Perumahan BMP yang menjadi Sekretariat Lasak Gowes Pekanbaru, dan dilanjutkan mengayuh sepeda menuju Hawaii Swalayan di Jalan Lintas Timur, untuk bergabung dengan Goweser Lasak yang telah stanby.

Setelah berfoto ria, seluruh Goweser Lasak mengayuh sepedanya menuju area Badak di Tenayan Raya yang langsung disambut oleh track tanah, turunan dan tanjakan yang sangat memacu adrenalin.

‘’Setelah melahap track tanah , tanjakan dan turunan, seluruh peserta beristirahat sambil bersenda gurau untuk menghilangkan rasa lelah. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Ahad pagi,’’ ujar Ketua Lasak, Yusran.

Setelah beristirahat sejenak katanya, seluruh goweser melanjutkan kayuhannya menuju kediaman Boy yang telah siap dengan hidangan.

‘’Setibanya di kediaman Pak Boy, seluruh goweser melakukan protokoler kesehatan dengan mencuci tangan terlebih dahulu dan menyantap hidangan yang telah disediakan tuan rumah,’’ ujarnya.

Disebutkannya, pada akhir kegiatan seluruh goweser bersalaman dan berfoto bersama. ‘’Kegiatan ini Insyallaah akan terus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan bersilaturahmi,’’ tutup Boy selaku tuan rumah.(*)