Berikan Himbauan dan Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Cerenti: Selain Divaksin, Lansia Diberikan Sembako


Dibaca: 1425 kali 
Jumat, 04 Juni 2021 - 17:28:44 WIB
Kapolsek Cerenti: Selain Divaksin, Lansia Diberikan Sembako https://youtu.be/bGuAAgAcyrE

Cerenti, HarianTimes.com - Polsek Cerenti Polres Kuansing berikan himbauan dan sosialisasi tentang Vaksinasi Covid-19 khusus para Lansia di wilayah hukumnya yang menaungi 2 kecamatan, yakni Kecamatan Cerenti dan Inuman.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MM melalui Kapolsek Cerenti AKP Wan Mantazaka SH membenarkan hal tersebut kepada HarianTimes.com pada Jum'at (04/06/2021) di Cerenti.

Menurut Kapolsek Cerenti AKP Wan Mantazaka SH, himbauan dan sosialisasi ini dilaksanakan di tempat-tempat ibadah kepada para jemaah masjid, mushallah, dan tempat-tempat lainnya. Dimana hal ini dilakukan guna memberikan pengertian terhadap masyarakat pentingnya mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Cerenti yang didampingi petugas pelaksana lainnya, yakni Kasium Polsek Cerenti Bripka Dendi Oktriadi dan Kanit Intelkam Polsek Cerenti Bripka Risky melaksanakan himbauan dan sosialisasi pada Jum'at (04/06/2021) di Masjid Asmaul Husna Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

"Kita mengajak kepada para Jemaah yang lansia untuk melaksanakan Vaksin yang disediakan oleh pemerintah agar bisa memutus mata rantai Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cerenti Polres Kuansing terutama Kecamatan Cerenti," kata Kapolsek Cerenti usai kegiatan dilaksanakan.

Dimana himbauan ini dilaksanakan sekaligus mengajak para lansia untuk melaksanakan Vaksinasi di UPTD Kesehatan Puskesmas Cerenti bagi masyarakat di Kecamatan Cerenti dan UPTD Kesehatan Puskesmas Inuman bagi yang masyarakat di Kecamatan Inuman.

"Bagi para lansia yang akan mengikuti vaksinasi akan disediakan oleh Polsek Cerenti kendaraan untuk antar jemput nantinya," kata Kapolsek.

"Selain itu, Polsek Cerenti juga akan memberikan bantuan sembako kepada lansia peserta vaksinasi nantinya, sembako ini akan diberikan langsung usai di vaksin," tegas Kapolsek Cerenti seraya mengakhiri.*