DPRD Kuansing Paripurnakan Penyampaian Pidato Bupati Sekaligus Sertijab


Dibaca: 1888 kali 
Ahad, 06 Juni 2021 - 16:14:35 WIB
DPRD Kuansing Paripurnakan Penyampaian Pidato Bupati Sekaligus Sertijab Foto: Istimewa

TELUKKUANTAN, HarianTimes.com - Besok, Senin (07/06/2021) sekira pukul 10.00 WIB, DPRD Kuantan Singingi agendakan Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Kuantan Singingi sekaligus serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021 dengan periode jabatan 2021-2024.

Kegiatan ini juga akan disiarkan langsung atau live streaming dalam youtube channel milik Pemkab Kuansing, Radio LPPL Kuansing FM, dan Portal Kuansing.

Dimana sertijab ini akan dilakukan oleh pejabat lama, Drs H Mursini MSi dan H Halim kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang baru, Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM nantinya.

Dalam paripurna ini juga akan dihadiri oleh para tokoh, Forkopimda, Plh Sekda Kuansing, para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat dan tamu undangan lainnya.

Hal itu dibenarkan oleh Plt Sekwan DPRD Kuansing Almadi SH MH saat dihubungi HarianTimes.com pada Ahad (06/06/2021) di Teluk Kuantan.

Menurut Almadi, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatu kelengkapan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada Senin pagi besok di Ruang Paripurna DPRD Kuansing.

"Sesuai dengan jadwal Bamus DPRD Kuansing, besok akan dilaksanakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian Pidato Bupati Kuantan Singingi sekaligus serah terima jabatan," kata Plt Sekwan DPRD Kuansing, Almadi SH MH.

Sesuai dengan amanat dalam Perpres dan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri), sambung Plt Sekwan. "Intinya begini, setelah Bupati Terpilih dilantik dilaksanakan penyampaian pidato dan serah terima jabatan," terang Plt Sekwan.

Dikatakan Plt Sekwan, dalam penyampaian pidato Bupati Kuansing nantinya, "Intinya bupati akan membacakan Visi dan Misi mereka, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM yang baru saja dilantik gubernur dalam pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya," terang Almadi.*