Rapatkan Barisan Menuju 2024, NasDem Kuansing Siapkan Kader-Kader Tangguh


Dibaca: 2143 kali 
Kamis, 10 Juni 2021 - 00:44:00 WIB
Rapatkan Barisan Menuju 2024, NasDem Kuansing Siapkan Kader-Kader Tangguh Foto: Istimewa

TELUKKUANTAN, HarianTimes.com - Jelang perhelatan Pemilu tahun 2024 mendatang, DPD NasDem Kuansing melakukan rapat konsolidasi, pada Senin (07/06/2021) lalu bertempat di kantor DPD NasDem Kuansing.

Dimana rapat ini dihadiri oleh fungsionaris, anggota Fraksi, DPC dan seluruh organisasi sayap Partai NasDem.

Adapun agenda ini dilaksanakan membahas tentang kepengurusan Partai NasDem di tingkat desa dan kelurahan se-Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan pembuatan eKTA berbasis digital.

Sesuai amanat dari Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh, bahwa setiap DPD diwajibkan membentuk kepengurusan DPRt Desa dan kelurahan.

Ketua DPD NasDem Kuansing, Muslim SSos MSi yang didampingi Efendi AMd selaku Sekretaris mengatakan bahwa DPD NasDem Kuansing akan memperkuat basis kepartaian sampai ketingkat Desa dan kelurahan.

"Hal ini merupakan kata kunci menuju 2024, DPD NasDem Kuansing sudah diberikan target oleh DPP melalui ketua DPW Willy Aditya yang juga merupakan Anggota DPR RI mengatakan bahwa NasDem Kuansing harus mampu meningkatkan perolehan suara dari hasil pileg 2019 yang lalu," kata Muslim.

Muslim berharap kepada Fraksi, fungsionaris DPD, DPC dan Organisasi sayap supaya bersama-sama bekerja dan membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Kuantan Singingi. "Mari kita kompak, mari sama sama kita bekerja dan membesarkan Partai NasDem," ajak Muslim.

Jadilah kader-kader tangguh yang siap untuk memenangkan Partai NasDem pada tahun 2024 mendatang, pinta Muslim. "Partai NasDem ini akan besar oleh kita bersama, maka dari itu mari kita saling bekerjasama sehingga Partai NasDem bisa menjadi besar," tegas Muslim.*