Minta Layanan Kesehatan Di Tingkatkan

Kuansing Home Care, Bupati Warning Puskesmas Dan Rumah Sakit


Dibaca: 1769 kali 
Kamis, 10 Juni 2021 - 10:48:22 WIB
Kuansing Home Care, Bupati Warning Puskesmas Dan Rumah Sakit Foto: Bupati Kuansing Andi Putra SH MH saat berkunjung ke UPTD Kesehatan Puskesmas Benai, Rabu (09/06/2021) kemarin

Benai, HarianTimes.com - Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH memberikan warning kepada petugas kesehatan, mulai dari puskesmas di seluruh wilayah Kuansing hingga RSUD Teluk Kuantan.

Hal itu disampaikan Bupati Andi Putra saat berkunjung ke UPTD Kesehatan Puskesmas Benai, pada Rabu (09/06/2021) kemarin.

"Saat ini saya fokus terhadap fasiltas layanan publik, terutama  sektor kesehatan. Terlebih kini tengah dalam kondisi pandemi covid, dimana wabah ini butuh penangan ekstra," ujar Bupati Andi Putra.

Bupati inginkan Kuansing Home Care, pelayanan yang ekstra atau terbaik untuk seluruh masyarakat. Bupati tidak ingin ada kendala pelayanan kesehatan, serta menegaskan pelayanan untuk semua masyarakat sama, tanpa membeda-bedakan.

"Untuk itu dibutuhkan suntikan semangat, serta pengawasan ekstra terhadap tenaga kesehatan, agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik dari yang sudah ada," tegasnya.

Bupati minta detail dari kendala yang terjadi dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) selama ini.

"Saya ingin tahu lebih detail apa kendala yang di hadapi di lapangan, dan lebih jelas lagi situasi dalam," pinta Andi Putra.*