PDAM-TI Sudah Lama Vakum, Wardan: Akan Segera Kita Realisasikan


Dibaca: 991 kali 
Kamis, 03 Juni 2021 - 17:40:00 WIB
PDAM-TI Sudah Lama Vakum, Wardan: Akan Segera Kita Realisasikan Bupati Inhil HM Wardan melakukan kunjungan kerja sekaligus peninjauan PDAM-TI unit yang ada di Kecamatan Pulau Burung, Rabu (02/06/2021).

Inhil, Hariamtimes.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) di bawah kepemimpinan Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti terus berupaya melakukan hal terbaik untuk masyarakatnya. 

Apalagi menyangkut kepentingan hal orang banyak. Salah satunya memenuhi permintaan masyarakat akan ketersediaan Air Bersih. 

Untuk itu, Bupati Inhil HM Wardan melakukan kunjungan kerja sekaligus peninjauan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Indragiri (PDAM-TI) unit yang ada di Kecamatan Pulau Burung, Rabu (02/06/2021).

Sebagai informasi, PDAM-TI unit Pulau Burung sudah lama vakum. Terakhir beroperasi tahun 2013/2014. Maka dari, itu, Bupati Inhil HM Wardan pada kunjungan ini didampingi Ketua DPRD Inhil, Kepala Bappeda, Kadis PUTR, Kadis Sosial dan Kepala BPBD akan segera merealisasikannya.

"Mengingat air bersih ini kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari, oleh karena itu kita akan segera realisasikan hal tersebut,”ujar HM Wardan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang terkenal Agamis ini tak bosan-bosannya menyampaikan kepada masyarakat sekitar agar selalu mematuhi anjuran pemerintah yaitu selalu terapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

“Mengingat pandemi covid-19 belum berakhir perlu saya ingatkan kembali untuk tetap lakukan Prokes covid-19,”kata HM Wardan saat.(adv)