Masyarakat Keluhkan Minyak Non Subsidi Pertalite Kok Bisa Langka


Dibaca: 776 kali 
Kamis, 17 Juni 2021 - 12:14:04 WIB
Masyarakat Keluhkan Minyak Non Subsidi Pertalite Kok Bisa Langka Foto: SPBU Sei Jering Teluk Kuantan

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Masyarakat keluhkan kelangkaan minyak atau BBM Non Subsidi Pertalite di SPBU Sei Jering Teluk Kuantan. Padahal SPBU ini berada tepat dijantung ibukota Teluk Kuantan.

"Kaberadaan SPBU ditengah kota kok bisa BBM Non Subsidi langkah? yang seharusnya mencukupi, apalagi ini SPBU Sei Jering," kata Aldi (42) seorang warga yang hendak mengisi minyak kendaraannya terlihat kecewa, pada Kamis (17/06/2021) di Teluk Kuantan.

Menurut Aldi, yang merupakan salah seorang konsumen, hal ini di alami masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sejak beberapa waktu belakangan.

"Kelangkaan ini sudah kami alami setelah lebaran, ketika kami butuh minyak baru jam 10.00 WIB pagi, oh ternyata sudah habis," katanya dengan nada kecewa.

Saat dikonfirmasi HarianTimes.com kepada pihak SPBU pada Kamis (17/06/2021), salah seorang karyawannya mengatakan, "kami pun sampai saat ini belum bisa menjawab tentang apa penyebab terjadi nya kelangkaan, padahal kami pihak SPBU selalu order sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata pihak SPBU yang tak ingin disebutkan namanya tersebut.

Masih pihak SPBU Sei Jering, menurutnya pihak nya juga mendapat pertanyaan yang sama dari pihak dinas terkait.

"Kepada Yth. bpk/Ibu Pengelolah SPBU Se Kuansing, Kami dari Dinas Kopdagrin mau nanya, apa sebabnya pasokan bbm jenis pertalit  tidak masuk atau berkurang beberapa hari belakangan ini ke spbu yg ada di Kuansing ini. Tq," demikian pesan isi pertanyaan dari pihak Diskopdagrin kepada SPBU se-Kuansing.

"Kami juga mengharapkan kelangkaan ini bisa cepat teratasi oleh pihak pertamina. Sehingga kami mampu mencukupi kebutuhan BMM untuk masyarakat Kuansing," tutupnya.*


BERITA TERKINI