Talkshow di Radio Megaswara, Biddokes Polda Banten Sosialisasikan Vaksinasi Massal


Dibaca: 237 kali 
Selasa, 22 Juni 2021 - 20:20:29 WIB
Talkshow di Radio Megaswara, Biddokes Polda Banten Sosialisasikan Vaksinasi Massal Talkshow di Radio Megaswara, Biddokes Polda Banten Sosialisasikan Vaksinasi Massal.

Banten, Hariantimes.com - Biddokkes Polda Banten talkshow di Radio Megaswara FM Serang untuk mensosialisasikan vaksinasi massal serentak, Selasa (22/06/2021). 

Program vaksinasi massal disosialisasikan oleh Karumkit RS Bhayangkara Polda Banten Kompol dr. Eko Yunianto Sp FMHKes didampingi Kaur Mitra Bidhumas Polda Banten AKP E  Yudhiana.

dr Eko mengimbau kepada masyarakat agar pro aktif mendatangi Polda Banten dan Polres jajaran  untuk meminta layanan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan selama sehari secara serentak pada hari Sabtu (26/06/2021).

Untuk di Polda Banten sendiri vaksinasi massal akan dilaksanakan di lapangan tembak panjang Bhara Daksa Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani Nomor 76 Serang. Dan 

"Polda Banten telah menyiapkan pelayanan vaksinasi sesuai protokol kesehatan dan keselamatan," kata dr Eko.

Karumkit menyampaikan, vaksinasi yang dilaksanakan Polda Banten merupakan bagian dari vaksinasi nasional TNI-Polri. Sehari satu juta orang yang diadakan secara serentak di 34 wilayah Polda di tanah air.

"Masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi dapat langsung datang ke Polda dan Polres terdekat. Cukup hanya dengan membawa foto copy KTP dan tidak dipungut biaya alias Gratis," tambah Karumkit.

Kemudian Karumkit menjelaskan, untuk masyarakat umum  dapat melaksanakan vaksinasi  adalah dari kelompok umur 18 tahun ke atas dan lansia diatas umur 50 tahun dengan syarat harus dalam kondisi sehat.

Terakhir Karumkit mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat agar tidak ragu untuk melaksanakan Vaksin. 

"Mari kita datang ke Fasilitas kesehatan yang disediakan oleh Polda Banten untuk melaksanakan vaksinasi, karena dengan vaksin akan membentuk kekebalan imunitas tubuh , karena Virus Covid-19 masih banyak di sekitar kita," ajak Karumkit.(*)


BERITA TERKINI