Konkerprov PWI Riau, Walikota Dumai: Kita Selalu Bermitra dengan Insan Pers


Dibaca: 1602 kali 
Kamis, 24 Juni 2021 - 21:07:26 WIB
Konkerprov PWI Riau, Walikota Dumai: Kita Selalu Bermitra dengan Insan Pers Walikota Dumai Paisal SKM MARS saat memaparkan potensi Kota Dumai.

Dumai, Hariantimes.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau menyelenggarakan Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) di Kota Dumai.

Kegiatan dalam rangka konsolidasi dan pelatihan pengurus PWI Kabupaten/Kota se Provinsi Riau ini berlangsung selama dua hari yakni mulai Kamis (24/06/2021) dan berakhir Jumat (25/06/2021) di Grand Zuri Hotel Kota Dumai.

Konkerprov yang dibuka secara virtual oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari ini dihadiri Walikota Dumai H Paisal SKM MARS, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, jajaran pengurus PWI Riau serta pengurus PWI Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. 

Sedangkan narasumber yang dihadirkan yakni Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika Provinsi Riau Drs H Chairul Riski MSi, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd. Yatim SSos MSi.

Dalam sambutannya, Ketua Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi hubungan kerjasama antara  PWI Riau, PWI Kota Dumai dengan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai. Bukan hanya pada kegiatan konkerprov ini saja, tapi juga pada kegiatan-kegiatan yang lain.

"Saya berharap kepada seluruh teman-teman yang hadir untuk bersungguh-sungguh mengikuti rangkaian kegiatan konkerprov ini. Karena ini yang akan menentukan semua kegiatan PWI Riau sepanjang tahun 2021 dan 2022," harap Zulmansyah.

Sementara Walikota Dumai Paisal SKM MARS menyatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai akan selalu terbuka dalam bermitra dengan seluruh wartawan yang ada di Kota Dumai. Tidak itu saja, Walikota berharap wartawan yang ada di Kota Dumai dapat memberikan saran dan kritik dalam membangun Kota Dumai lebih baik lagi.

"Atas nama Pemerintah Kota Dumai, saya mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan PWI ini. Kita selalu bermitra dengan insan pers. Silahkan memberi saran, masukkan dan kritik yang positif kepada Pemko Dumai agar bersama-sama kita membangun Kota Dumai lebih maju lagi. Dan Insya Allah ke depan kita akan selalu membantu seluruh kegiatan PWI di Kota Dumai ini khususnya. Karena melalui pemberitaan wartawan jualan pemerintah pusat dan masyarakat luas mengetahui kondisi ril di Dumai ini," ujar Walikota seraya  menyampaikan, Pemko Dumai juga mengapresiasi atas kegiatan acara ini, semoga kedepannya Pemko Dumai dengan seluruh wartawan PWI Dumai bisa bersama-sama untuk bersinergi dengan baik.

"Melalui wartawan yang ada di Dumai, untuk bisa menyampaikan atau memberitakan keadaan Kota Dumai ke Pemerintah Pusat agar Pemerintah Pusat tahu keadaan Kota Dumai," kata Walikota.(*)

Penulis: Zulmiron