Bupati Inhil Ikuti Rapat Penanganan Covid-19 Secara Virtual yang Dipimpin Gubri


Dibaca: 1112 kali 
Selasa, 06 Juli 2021 - 00:35:53 WIB
Bupati Inhil Ikuti Rapat Penanganan Covid-19 Secara Virtual yang Dipimpin Gubri Bupati Inhil HM Wardan mengikuti rapat penanganan Covid-19 Pemprov Riau yang dipimpin langsung Gubri, Drs H Syamsuar secara Virtual, Senin (05/07/2021) siang.

Inhil, Hariantimes. com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengikuti rapat penanganan Covid-19 Pemprov Riau yang dipimpin langsung Gubernur Riau, Drs H Syamsuar secara Virtual, Senin (05/07/2021) siang.

Rapat secara virtual lansung dari ruangan multimedia Diskominfo Pers Inhil ini dihadiri unsur Pimpinan Forkopimda, Kepala BPBD, Kasat Pol-PP, Dinas Kesehatan dan BPJS serta Dinas terkait lainnya. 

Dalam laporannya, Bupati menyampaikan kondisi perkembangan Covid-19 Inhil serta pelaksanaan vaksinasi baik tenaga Kesehatan, pelayanan publik serta lansia. 

"Setiap hari kita laksanakan tracing dengan sistem PCR dan juga telah melakukan sidang di tempat oleh tim Yustisi kita setiap hari Rabu, dengan sidang di tempat ini dapat kita lihat kepatuhan masyarakat kita mengikuti Protkes. Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan secara terpadu yang sedang dilaksanakan bersama-sama Pemda Inhil, TNI-Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan tim kesehatan secara intensif dalam rangka menekan penyeberan covid-19 dapat kita atasi secara bersama-sama," terang Bupati sembari menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara massal dibeberapa tempat disambut antusias yang tinggi oleh masyarakat. 

Terakhir Bupati juga menyampaikan, di Kabupaten Indragiri Hilir telah diterapkan di setiap pelayanan administrasi di Kantor-kantor diwajibkan kepada masyarakat menunjukkan surat Vaksinasi yang telah dilaksanakan.(adv)

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengikuti rapat penanganan Covid-19.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengikuti rapat penanganan Covid-19 Pemprov Riau yang dipimpin lansung Gubernur Riau, Drs H Syamsuar secara Virtual, Senin (05/07/2021) siang.

Suasana rapat penanganan Covid-19 Pemprov Riau yang dipimpin lansung Gubernur Riau, Drs H Syamsuar secara Virtual, Senin (05/07/2021) siang.