148 Orang Tahanan Polresta Pekanbaru Divaksin


Dibaca: 1028 kali 
Jumat, 09 Juli 2021 - 23:50:00 WIB
148 Orang Tahanan Polresta Pekanbaru Divaksin Tahanan Polresta Pekanbaru Divaksin.

Pekanbaru, Hariantimea.com - Polresta Pekanbaru memberikan vaksinasi Covid-19 kepada para tahanan yang berada di ruang tahanan lantai 3 Mako Polresta Pekanbaru, Jum'at (09/07/2021).

Pelaksananan Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk meningkatkan herd imunty atau kekebalan tubuh pada masa Pandemi ini agar tidak terpapar Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi ini diberikan kepada para tahanan sebanyak 148 orang. Untuk pemberian Vaksin ini kami di bantu oleh RSUD Madani yang menjadi tim Vaksinator Covid 19, saya ucapkan termakasih banyak atas bantuannya," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH saat melakukan pengecekan vaksinasi yang diberikan kepada para tahanan.

Selain itu, Kombes Pol Nandang juga menyampaikan, Polresta Pekanbaru juga membuka Gerai Vaksin di Mako Polresta Pekanbaru yang merupakan gagasan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai upaya dalam percepatan program Vaksinasi.

"Kita akan terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, memutus dengan cara masyarakat mengikuti Program Vaksinasi dan terus menerapkan protokol kesehatan," katanya.(*)