Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Ad Dari As Salafiyah Al Islamiyah

Kompol Dodi: Peran Ulama Sangat Diperlukan dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas


Dibaca: 808 kali 
Sabtu, 10 Juli 2021 - 09:25:47 WIB
Kompol Dodi: Peran Ulama Sangat Diperlukan dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Suasana silaturahmi Direktorat Intelkam Polda Riau dengan pimpinan Pondok Pesantren Ad Dari As Salafiyah Al Islamiyah Abuya H Zamzami, Selasa (06/07/2021).

Bangkinang, Hariantimes.com - Seluruh anak bangsa diharapkan bisa menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Itu bisa terlaksana dengan memahami Pancasila secara utuh dan tetap istiqomah.

"Nilai-nilai Pancasila juga harus diterapkan agar keutuhan bangsa Indonesia terus terjaga," ujar Tim Direktorat Intelkan Polda Riau yang dipimpin Kompol Dodi saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Ad Dari As Salafiyah Al Islamiyah Abuya H Zamzami NAS Lc SPdI MA, Selasa (06/07/2021). 

Pertemuan di pondok pesantren itu, tepatnya di Jalan Bangkinang-Petapahan Km 11, Bukit Sembilan itu berlangsung dengan suasana akrab.

Kompol Dodi juga berharap seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama mengajak warga untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di daerah masing-masing. Disamping itu,  peran ulama sangat diperlukan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. 

Menurut Kompol Dodi, kehadiran ulama juga sangat menentukan dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sebab itu Polda Riau melalui Direktorat Intelkam akan selalu bersinergi dengan stakeholder dari provinsi hingga kabupaten. Sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan bermasyarakat Riau.

Pada kesempatan itu, pimpinan Ponpes Ad Dari As Salafiyah Al Islamiyah Abuya H Zamzami mengucapkan terima kasih kepada Tim Direktorat Intelkam Polda Riau yang telah memberikan dedikasi yang baik dalam menjaga keamanan dan Kamtibmas di Bumi Lancang Kuning ini.

Zamzami menilai bahwa kondisi di Bumi Lancang Kuning saat ini sangat kondusif. Selaku pimpinan ponpes dan tokoh agama Serambi Makkah, dirinya mendukung penuh Polda Riau dalam menjaga Kamtibmas dan Polri yang Presisi.(*)