Turun Ke Desa Serahkan Santunan UEP Karang Taruna dan KKS Program Sembako

Wella: Jika Dana Tersedia, Tidak Perlu Menunggu Lama Harus Salurkan Segera


Dibaca: 616 kali 
Senin, 12 Juli 2021 - 22:28:19 WIB
Wella: Jika Dana Tersedia, Tidak Perlu Menunggu Lama Harus Salurkan Segera Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari SE MSi saat menyerahkan bantuan di Desa Ujung Tanjung Siberakun Kecamatan Benai, Senin (12/07/2021)

SIBERAKUN, HarianTimes.com - Tidak hanya fokus melakukan kegiatan di tingkat kabupaten, namun Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari SE MSi bersama jajaran juga aktif turun ke desa-desa yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Seperti yang di lakukan pada Senin pagi (12/07/2021), bersama Dinas Sosial PMD istri Bupati Kuansing Andi Putra SH MH itu turun langsung ke Desa Ujung Tanjung Kecamatan Benai, guna menyerahkan Santunan Anak Yatim dari Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Karang Taruna Harapan Baru, dan sekaligus menyerahkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Program Sembako kepada belasan warga setempat.

Bersama jajarannya, Wella juga didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial di Dinas Sosial PMD Kuansing, Nia Kusnita SSos MSi menjelaskan, jika program ini juga menggandeng Bank Mandiri, jelas keduanya.

"Ditengah ekonomi sulit seperti saat ini, berbagai bantuan sosial sangat di butuhkan oleh masyarakat. Maka jika dananya tersedia, tidak perlu menunggu lama, harus kita salurkan dengan segera kepada masyarakat yang memang berhak," tegas Wella.

Sementara salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Ujung Tanjung, Salfentri Anwar sangat berterimakasih dan mengapresiasi kesediaan Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari untuk hadir di desa nya dalam rangka menyerahkan berbagai bantuan untuk masyarakat.

"Kami berharap Ibu Bupati, dan keluarga lancar dalam segala urusan sehingga bisa berbuat untuk kemajuan masyarakat Kuansing secara luas," tukas Salfentri dengan raut wajah gembira.*


BERITA TERKINI