Hadir di Acara Wisuda Tahfizh MTsN Pangean

Kakanwil Kemenag Riau Dukung Program Andi Putra - Suhardiman Amby


Dibaca: 1420 kali 
Rabu, 14 Juli 2021 - 12:55:19 WIB
Kakanwil Kemenag Riau Dukung Program Andi Putra - Suhardiman Amby Foto: Istimewa

PANGEAN, HarianTimes.com - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau, Dr H Mahyudin MA, mendukung sepenuhnya program yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM terkait sejumlah program keagamaan, salah satunya pendirian rumah Tahfizh dan Islamic Centre.

Demikian di tegaskan H Mahyudin, saat menghadiri Wisuda ke 2, Camp Tahfizh MTsN 1 Kuantan Singingi di Pangean, Rabu (14/07/2021) pagi.

Sementara Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH juga mengapresiasi langkah cepat MTsN 1 Pangean, yang telah mewisuda siswa Camp Tahfizh untuk gelombang ke dua, ujar Andi Putra.

Kepada para siswa dan orang tua, Andi mengucapkan selamat, dan kepada para orang tua agar menjaga aset besar berupa anak-anak penghafal Al Qur'an, cetus mantan Ketua DPRD Kuansing itu.

Pada acara yang juga di hadiri Anggota DPRD Kuansing, Sastra Febriawan SP MSi serta Kakan Kemenag Kuansing, Drs H Jisman MA serta Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra SE, Bupati Andi Putra berharap langkah cepat MTsN 1 ini dicontoh oleh sekolah lain di Kuansing. "Sehingga harapan ke depan akan lahirnya para penghafal Al Qur'an di Kuansing, bisa terujud dan pihak nya mensuport penuh keinginan para siswa dan orang tua serta pihak sekolah," tegasnya.

Sementara H Supriadi SAg Kepala MTsN 1 Pangean, berterimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati Kuansing, Kakanwil Kemenag Riau serta Kakan Kemenag Kuansing dalam kegiatan ini. "Mudah mudahan ke depan, para orang tua lebih semangat lagi menyekolahkan anaknya di sekolah ini," ucap Supriadi yang juga mantan Qori Nasional itu.*