Bupati Inhil Wardan Pimpin Rapat Evaluasi Fisik dan Keuangan Tahun 2021


Dibaca: 934 kali 
Rabu, 14 Juli 2021 - 16:45:09 WIB
Bupati Inhil Wardan Pimpin Rapat Evaluasi Fisik dan Keuangan Tahun 2021 Bupati Inhil Wardan Pimpin Rapat Evaluasi Fisik dan Keuangan Tahun 2021.

Inhil, Hariantimes.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan rapat evaluasi laporan Fisik dan Keuangan pembangunan Kabupaten Inhil tahun 2021.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan dan didampingi Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti berlangsung di Aula lantai 5 Kantor Bupati, Selasa (13/07/2021) siang.

Turut hadir Sekdakab Inhil, Asisten, Staf Ahli serta Pimpinan OPD dan Camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Pada hari ini memasuki Triwulan ke-3 bulan pertama diharapkan semua kegiatan pembangunan baik Fisik maupun keuangan yang dilaksanakan pada TH 2021 berjalan sesuai rencana. Saya merasa optimis kegiatan DAK tahun 2021 ini dapat terselenggara dengan baik. Untuk itu diharapkan keseriusan kita menyelesaikan pekerjaan," ujar Bupati.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan, pesan Wardan, agar selalu mempunyai pedoman dan payung hukum. 

"Sehingga kita merasa takut untuk melakukan kegiatan. Semangat seperti ini  yang diharapkan. Jangan cepat menyerah. Diharapkan kepada semua kepala OPD dimasa pendemi Covid-19 ini untuk mencarikan solusi setiap kegiatan dan jangan cepat menyerah dengan keadaan," ungkap Bupati.(adv)