Bupati Inhil Wardan Dampingi Gubri Hadiri acara Penutupan TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil


Dibaca: 862 kali 
Rabu, 14 Juli 2021 - 23:35:00 WIB
Bupati Inhil Wardan Dampingi Gubri Hadiri acara Penutupan TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil Bupati Inhil Wardan Dampingi Gubri Hadiri acara Penutupan TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil .

Inhil, Hariantimes.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0314/Inhil resmi ditutup oleh Danrem 031/Wirabima Brigjend TNI Syech Ismed SE MHan di Aula Graha Bakti Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Rabu (14/07/2021).

Acara penutupan dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar beserta istri, Bupati Inhil HM Wardan beserta istri, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, serta Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Penutupan TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil ini ditandai dengan penandatanganan naskah serahterima hasil pekerjaan dan prasasti TMMD me-111 oleh Gubri, Bupati, Danrem dan Dandim.

Dalam sambutannya, Gubri mengatakan, keberhasilan TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil ini tentunya juga tidak terlepas dari adanya kerjasama antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan partisipasi segenap komponen masyarakat di Kabupaten Inhil.

“ini merupakan berkat dukungan pemerintah daerah dan TNI/Polri serta masyarakat desa Teluk Bunian dan Desa Terusan Beringin Jaya. Sehingga pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0314/Inhil bisa berjalan dengan lancar sehingga Terget pelaksanaan kegiatan TMMD selesai dengan waktu yang ditentukan," ujar Gubri seraya mengatakan, TMMD ini  bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan akselrasi pembangunan khsusunya di daerah terpencil. Dengan harapan, kegiatan ini dapat berkesinambungan dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Sementara itu, Pangdam 1/Bukit Barisan dalam amanat yang dibacakan oleh Danrem 031/Wirabima Brigjend TNI Syech Ismed SE MHan mengatakan, kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil ini telah berhasil menyelesaikan seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik dengan baik sesuai dengan yang diharapkan bersama.

"Saya selaku Pangdam 1/Bukit Barisan sebagai pengendali kegiatan operasional TMMD mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Inhil HM Wardan yang telah membantu terselenggaranya kegiatan TMMD ke-111 dengan aman dan lancar serta sesuai dengan yang direncanakan. Semoga semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah kita rasakan ini tetap berlanjut dalam setiap kesempatan," harapnya.

Penutupan TMMD ke-111 Kodim 0314 Inhil diakhiri dengan bakti sosial khitanan massal.(adv)