Upaya memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kuansing

Wabup Suhardiman: Seluruh Lapisan Masyarakat Diharapkan Bersinergi


Dibaca: 1068 kali 
Jumat, 16 Juli 2021 - 11:52:05 WIB
Wabup Suhardiman: Seluruh Lapisan Masyarakat Diharapkan Bersinergi Foto: Istimewa

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Wabup Kuansing H Suhardiman Amby dalam sambutannya saat meresmikan Gedung UNIKS sebagai tempat isolasi pasien Covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau di Pendopo Rumah Dinas Bupati, pada Kamis (15/07/2021) kemarin.

Dimana kata Wabup Suhardiman, peresmian gedung UNIKS ini sebagai tempat isolasi pasien Covid-19 Kuansing, adalah bagian dari ikhtiar dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari kita bersama sama, pemerintah, forkopimda serta seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing untuk memerangi dan memutus penyebaran Corona Virus Disease atau Covid," ajak Wabup Kuansing H Suhardiman Amby.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kuantan Singingi Jafrinaldi AP MIP mengatakan, bahwa dirinya sangat berharap agar seluruh unsur dan elemen masyarakat Kuantan Singingi bisa bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Diharapkan agar bisa bersinergi dengan seluruh unsur masyarakat, baik itu TNI, Polri, Pemerintah Daerah maupun seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi," ucapnya.*