Presma STIKes Pekanbaru, Al Mairinni: Selamat Jimmy Saputra Nasution Korpus Terpilih


Dibaca: 2049 kali 
Jumat, 16 Juli 2021 - 20:20:36 WIB
Presma STIKes Pekanbaru, Al Mairinni: Selamat Jimmy Saputra Nasution Korpus Terpilih Presma STIKes Awal Bros Pekanbaru, Al Marini

PEKANBARU, HarianTimes.com - Telah usai diselenggarakannya Musyawarah Daerah (Musda) BEM se-Riau ke-VIII di Balai Diklat Kabupaten Bengkalis, pada Selasa (13/07/2021) malam yang lalu.

Dimana kegiatan rutin tersebut dihadiri oleh utusan dari puluhan Presiden Mahasiswa (Presma) perguruan tinggi dan universitas yang bernaung di bawah BEM se-Riau dari 12 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau untuk mengikuti kegiatan Musda tersebut.

Setelah terpilih melalui musyawarah, Jimmy Saputra Nasution resmi ditetapkan sebagai Koordinator Pusat (Korpus) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Riau periode 2021-2022.

Al Mairinni selaku Presiden Mahasiswa STIKes Awal Bros Pekanbaru, Jum'at (16/07/2021) mengucapkan selamat kepada Jimmy Saputra Nasution sebagai Korpus terpilih BEM se-Riau periode 2021-2022.

Presma yang kerap di sapa AL itu juga berharap kepada korpus terpilih, Jimmy Saputra Nasution agar mampu membawa perubahan yang lebih baik di tubuh BEM se-Riau dan para BEM yang bernaung di bawahnya sesuai visi dan misi yang disampaikannya sebelum musyawarah tersebut.

Presma STIKes Awal Bros dengan nama lengkap Al Mairinni satu diantara tiga Presma wanita yang ada di Provinsi Riau saat ini yang terbilang aktif dan vokal. Dia selalu menyuarakan hak-hak wanita hari ini.

Al berharap agar dibawah komando Jimmy Saputra BEM se-Riau dan para BEM yang bernaung dibawah BEM se-Riau ini lebih produktif menghasilkan gagasan yang sifatnya membangun, mencerdaskan dan mengedukasi para mahasiswa dan masyarakat Riau khususnya.

Selain itu, Presma berparas cantik ini juga berharap semoga korpus terpilih dapat mengembalikan marwah BEM se-Riau serta menguatkan perjuangan mahasiswa di bumi lancang kuning dalam penjagaan, pengawasan dan kontrol diberbagai lini, ucapnya.

"Saya juga meng ingin kan agar semua BEM di Provinsi Riau bersinergi dengan seluruh elemen, mulai dari Pemerintahan, TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Riau lebih maju ke depan nya," tutup Al Mairinni.*