Salurkan Sembako Ke Warga, Kapolsek Singingi: Mudah-Mudahan Bisa Terbantu


Dibaca: 882 kali 
Sabtu, 17 Juli 2021 - 14:37:20 WIB
Salurkan Sembako Ke Warga, Kapolsek Singingi: Mudah-Mudahan Bisa Terbantu Foto: Istimewa
MUARA LEMBU, HarianTimes.com - Polsek Singingi Jajaran Polres Kuansing salurkan bantuan sosial berupa Sembako ke warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dan kurang mampu di 10 titik di wilayah hukumnya, Sabtu (17/07/2021) pagi.
Dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH didampingi 5 orang personil Polri di Polsek Singingi Jajaran Polres Kuansing.
Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH saat di konfirmasi HarianTimes.com di Singingi pada Sabtu (17/07/2021) siang.
 
"Ya, tadi kita melaksanakan pembagian sembako dalam rangka Penanganan Covid 19 khususnya di Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing. Selain itu kita juga membagikan masker gratis ke warga, agar terhindar dari penyebaran Covid 19," terang Kapolsek Singingi.
Dimana kegiatan ini, sambung Kapolsek, dilaksanakan dengan tujuan bisa membantu meringankan beban para warga masyarakat yang terkena Covid-19 di Kecamatan Singingi.
 
"Ada 2 desa dan kelurahan dengan 10 titik lokasi, yakni Desa Pulau Padang dan Kelurahan Muara Lembu. Masyarakat yang kita berikan bantuan adalah warga yang tengah melakukan isolasi mandiri," tegas Kapolsek.
Selain itu, tambah Kapolsek, Polsek Singingi juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, terutama dimasa terjadinya pandemi Covid sekarang ini, tutupnya.*