Balai Besar KSDA Riau Dukung Pemerintah Menyukseskan Vaksin di Indonesia


Dibaca: 890 kali 
Sabtu, 17 Juli 2021 - 18:10:00 WIB
Balai Besar KSDA Riau Dukung Pemerintah Menyukseskan Vaksin di Indonesia Balai Besar KSDA Riau melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Kantor Balai Besar KSDA Riau, Jalan HR Subrantas km 8,5 Pekanbaru, Sabtu (17/07/2021).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Balai Besar KSDA Riau melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Kantor Balai Besar KSDA Riau, Jalan HR Subrantas km 8,5 Pekanbaru, Sabtu (17/07/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) di Provinsi Riau ini bekerjasama dengan Pemkot Pekanbaru dan Kagama Kota Pekanbaru.

"Kegiatan ini merupakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama dengan target 100 orang. Untuk menyukseskan kegiatan ini, Balai Besar KSDA Riau didukung tim medis atau petugas vaksinator sebanyak 5 orang dari RS Santa Maria Pekanbaru. Sedangkan pesertanya 100. Dari seratus peserta, 25 orang tergolong remaja berkisar usia 12 sampai 18 tahun,'’ sebut Kepala Balai Besar KSDA Riau, Suharyono seraya menyampaikan, antusias masyarakat begitu besar untuk mendapatkan Vaksin Covid-19.

‘’Harapan kami, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bisa diselenggarakan kembali. Untuk periode selanjutnya diharapkan vaksin dapat diberikan untuk masyarakat umum, terutama warga sekitar dan insan pers beserta keluarganya," harap Suharyono. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud peran serta nyata Balai Besar KSDA Riau dalam mendukung program pemerintah untuk menyukseskan vaksin di Indonesia. 

"Semoga target pemerintah memvaksinkan masyarakat untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dapat segera tercapai," harapnya.(*)