Hadiri Pelantikan PPI Inhil Periode 2021-2026

Wabup: Kita Patut Bangga dengan Anak-Anak PPI


Dibaca: 1207 kali 
Sabtu, 17 Juli 2021 - 14:55:51 WIB
Wabup: Kita Patut Bangga dengan Anak-Anak PPI Pelantikan PPI Inhil Periode 2021-2026.

Inhil, Hariantimes.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabup Inhil) H Syamsuddin Uti menyampaikan kebanggaan terhadap organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Dimana PPI sudah siap mental untuk ditempatkan dimana saja. Mengingat PPI ini tidak hanya ditempa dari segi fisik, tetapi juga mental mereka. Hal ini terbukti anak-anak PPI ada yang masuk menjadi TNI-Polri maupun di Pemerintahan.

"Kita patut bangga dengan anak-anak PPI,"  ucap Wabup saat menghadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Indragiri Hilir (PPI Inhil) Priode 2021-2026, Sabut (17/07/2021) malam.

Pelantikan pengurus PPI Inhil Periode 2021-2026 yang dilaksanakan di Aula salah satu Hotel Tembilahan ini dilaksanakan mengikuti himbuan protokol kesehatan yang ketat. 

Turut hadiri Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, Ketua dan Pengurus PPI Provinsi Riau Toni Werdiansyah SE ME, Ketua PPI Inhil Priode 2016-2021 H.Hasmawi SAg MM 

Untuk diketahui, Pelantikan Pengurus PPI Inhil Periode 2021-2026 dilakukan oleh ketua PPI Provinsi Riau. Dimana terpilih menjadi Ketua PPI Inhil Zainal Arifin SE ME. 

Wabup menyampaikan ucapan tahniah kepada pengurus yang baru. Jangan segan-segan dalam berkoordinasi. Karena, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri sebagai Wabup siap mendengarkan dan menerima untuk berdiskusi dalam pembangunan Inhil kedepan dan kepada pengurus yang lama diucapkan terimakasih. 

Ketua PPI Provinsi Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir atas dukungan pelaksanaan Musyawarah IV PPI Inhil ini dan kedepan mohon dukungan. 

"PPI siap mendukung program pemerintah khususnya program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir," katanya.(adv)