Sesama Muslim Berbagi Kabupaten Bengkalis

Serahkan Paket Sembako ke Mualaf dan Anak Yatim


Dibaca: 251 kali 
Rabu, 21 Juli 2021 - 17:36:02 WIB
Serahkan Paket Sembako ke Mualaf dan Anak Yatim Ketua SMB Bengkalis Ustaz Muslim saat menyerahkan paket sembako kepada keluarga mualaf dan juga akan yatim di Desa Jangkang, Kecamatan Bengkalis, Rabu (21/7/2021).

BANTAN, Hariantimes.com -  Menghadapi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, membuat Saudara Muslim Berbagi (SMB) Kabupaten Bengkalis turut prihatin dan membagikan paket sembako kepada keluarga mualaf dan anak yatim piatu Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Rabu (21/7/2021).

Ketua SMB Kabupaten Bengkalis, Ustaz Muslim mengatakan, kegiatan ini rutin digelar untuk membantu suadara-saudara sesame, khususnya keluarga mualaf dan juga anak yatim piatu yang ada di Desa Jangkang.

‘’Alhamdulillah kegiatan berjalan lacar dan paket sembako yang kami berikan sudah sampai kepada yang berhak menerimanya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada donator yang turut membantu kegiatan ini,’’ ujar Muslim.

 Ia mengatakan, untuk saat ini  pihaknya terus menggalang dana, baik berupa uang tunai maupun barang keperluan pokok. Tentunya Saudara Muslim Berbagi Kabupaten Bengkalis akan terus berupaya memperhatikan nasib sesame muslim. Apalagi saat ini sedang berlangsung pandemic Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

‘’Tidak hanya sembaki, kami juga menyediakan makan yang dimasak bersama-sama warga dan kemudian kami bagikan kepada masyarakat setempat. Tentunya gagasan ini kami buat untuk kepentingan bersama,’’ ucapnya.(*)


BERITA TERKINI