Pemkab Pelalawan akan Bangun Jalan Penghubung Empat Desa Satu Kelurahan di Bandar Petalangan


Dibaca: 1488 kali 
Kamis, 22 Juli 2021 - 20:50:00 WIB
Pemkab Pelalawan akan Bangun Jalan Penghubung Empat Desa Satu Kelurahan di Bandar Petalangan Wabup Pelalawan H Nasarudin SH MH saat meninjau akses jalan yang akan dibangun menjadi penghubung empat desa satu kelurahan di Kecamatan Bandar Petalangan, Kamis (22/07/2021).

Pelalawan, Hariantimes.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan akan membangun jalan penghubung empat desa satu kelurahan di Kecamatan Bandar Petalangan.

Jalan sepanjang 15 km tersebut akan dibangun Pemkab Pelalawan bersama PT Serikat Putra.

"Adapun akses jalan alternatif yang akan dibangun dari Desa Terbangiang menuju Tambun, Kelurahan Rawang Empat, Lubuk Terap sampai ke Desa Angkasa tersebut sepanjang 15 km," sebut Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan H Nasarudin SH MH saat meninjau akses jalan yang akan dibangun menjadi penghubung empat desa satu kelurahan di Kecamatan Bandar Petalangan, Kamis (22/07/2021).

Selain itu, sebut Wabup, juga akan dibangun jalan lintas anak sekolah dari DesaTerbangiang dan Desa Tambun yang bersekolah di Kelurahan Rawang Empat sepanjang 4 km. Jalan ini akan dibangun oleh PT Serikat Putra, karena jalannya melintasi areal perusahaan.

Dalam tinjauan itu, Wabup harus menempuh jalan licin berlumpur dan perbukitan yang terjal. Bahkan medan jalan tidak bisa dilewati mobil, sehingga harus menggunakan sepeda motor.

Selain itu,  Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini juga meninjau kondisi jalan rusak di Desa Terbangiang.(*)