Bupati Inhil Wardan Tinjau Jalan dan Jembatan Rusak di Kecamatan Batang Tuaka dan GAS


Dibaca: 1248 kali 
Jumat, 23 Juli 2021 - 18:45:00 WIB
Bupati Inhil Wardan Tinjau Jalan dan Jembatan Rusak di Kecamatan Batang Tuaka dan GAS Bupati Inhil Wardan Tinjau Jalan dan Jembatan Rusak di Kecamatan Batang Tuaka dan GAS.

Inhil, Hariantimes.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP meninjau jalan dan jembatan yang rusak sekaligus melaksanakan Shalat Jum'at di Mesjid Jami' Al-Falah Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Jum'at (23/07/2021).

Turut mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD, Dandim 0314/Inhil, Asisten II Setda Inhil, Kadis PUPR, Kadis Perindag dan Kabag Kesra.

Bupati berharap, kerusakan-kerusakan yang ada segera diperbaiki, terutama pada oprit jembatan agar dilakukan penimbunan.

“Jalan Sungai Luar, Teluk Pinang dan Kuala Gaung merupakan ruas jalan Provinsi, dalam hal ini Dinas PUPR Provinsi Riau melalui UPT wilayah 4 yang meliputi wilayah kerja Inhu dan Inhil oleh karena itu  kita berharap akan segera di perbaiki," ungkap Wardan sembari menjelaskan, Dinas PUPR Kabupaten Indragiri Hilir telah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Riau, dengan harapan adanya perbaikan-perbaikan supaya jalan ini menjadi fungsional agar lancar dilewati pengguna jalan.

"Kita dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir siap mendukung dan membantu apa-apa yang perlu difasilitasi agar kegiatan tahun 2021 berjalan lancar dan harapan kita tahun 2022, ada penanganan yang lebih signifikan lagi terhadap jalan dan jembatan," kata Wardan.(adv)