Melalui Musorkablub

Andi 'Ahenk' Cahyadi Terpilih Aklamasi Nahkodai KONI Kuansing 2021-2025


Dibaca: 1251 kali 
Senin, 26 Juli 2021 - 20:52:15 WIB
Andi 'Ahenk' Cahyadi Terpilih Aklamasi Nahkodai KONI Kuansing 2021-2025 Foto: Andi 'Ahenk' Cahyadi, Ketua KONI Kuansing Periode 2021-2025

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Andi Cahyadi terpilih sebagai Nahkoda Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) masa bhakti 2021-2025.

Andi Cahyadi yang akrab disapa Ahenk terpilih sebagai Ketua KONI Kuansing periode berikutnya melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) yang dilaksanakan di Balai Diklat Kuansing, Senin (26/07/2021).

Andi Cahyadi yang merupakan mantan Anggota DPRD Kuansing dari Partai Golkar itu terpilih secara aklamasi setelah mengantongi dukungan dari sebanyak 28 Cabang Olahraga (Cabor) yang tergabung di bawah KONI Kuansing.

Usai terpilih, Andi Cahyadi alias Ahenk dalam pidato perdananya meminta kepada seluruh pengurus untuk bisa bekerjasama dan membutuhkan kerja keras seluruh pihak, terutama para penggiat olahraga untuk mewujudkan cita-cita bersama, terutama menghadapi Porprov yang akan dilaksanakan tahun 2022 mendatang.

"Dengan terpilihnya saya secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kuansing untuk periode mendatang, dimana ini merupakan tugas, amanah dan tanggung jawab yang harus diemban untuk lebih bekerja keras lagi meningkatkan prestasi ke depan nya," ucap Andi Cahyadi.

Bupati Andi Putra Minta KONI Tingkatkan Prestasi Olahraga Kuansing

Sebelumnya, Bupati Kuansing Andi Putra SH MH saat pembukaan Musorkablub minta jajaran KONI terpilih, untuk bisa lebih meningkatkan prestasi olahraga Kuansing ke depan.

Dimana kata Bupati Andi Putra, Kuansing merupakan tuan rumah Porprov Riau tahun 2022 mendatang. Inilah tugas berat kita, tegas Bupati dalam Musorkablub yang juga diikuti oleh Ketua Pelaksana Marwan SPd MM dan Plt Ketua KONI Usfandi.

"Jadi saya tegaskan, Kuansing tetap akan menggelar Porprov Riau tahun 2022 mendatang, sesuai jadwal. Ini tentu membantah segala rumor yang beredar selama ini, bahwa Kuansing batal jadi tuan rumah Porprov," tegas Bupati Andi Putra, dihadapan Wakil Ketua KONI Riau Destrayani Bibra serta Ketua Bidang Prestasi KONI Riau H Rasiman Rauf.*