Debat Terbuka, Fedrios Gusni: Boby, Harus Belajar Dengan Baik dan Rajin Kuliah


Dibaca: 1488 kali 
Jumat, 30 Juli 2021 - 00:06:59 WIB
Debat Terbuka, Fedrios Gusni: Boby, Harus Belajar Dengan Baik dan Rajin Kuliah Foto: Fedrios Gusni, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni memberikan jawaban atas pertemuan antara dirinya dengan seorang mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS), Boby Hariansyah Purba di Taman Jalur Teluk Kuantan, pada Rabu (28/07/2021) kemarin.

Dimana pertemuan itu di klaim oleh Boby Hariansyah Purba yang mengatasnamakan Menpolhukam BEM UNIKS sebagai debat terbuka dengan Anggota DPRD Kuansing tersebut.

Usai pertemuan itu, Boby Hariansyah Purba menyatakan sudah menemukan titik terang alias kesepakatan dengan Fedrios Gusni selaku anggota DPRD Kuansing, dengan beberapa tuduhan yang diutarakan Boby kepada lembaga perwakilan rakyat atau DPRD Kuansing.

Adapun diantaranya, tudingan yang diutarakan Boby Hariansyah Purba sebelumnya, yakni DPRD Kuansing tidak bekerja dan tidak memiliki produk hukum serta makan gaji buta.

Saat dikonfirmasi HarianTimes.com pada Kamis (29/07/2021) di Gedung DPRD Kuansing, Fedrios Gusni menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berdebat terbuka dengan Boby Hariansyah Purba tersebut.

"Saya tidak pernah debat dengan Boby, justru kedatangan saya ke Taman Jalur menjumpai dia (Boby) untuk memberikan tunjuk ajar, agar dia bisa belajar dengan baik dan rajin kuliah," jelas Fedrios Gusni, yang juga merupakan Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Fed itu, dia menilai tudingan-tudingan yang dilontarkan oleh Boby Hariansyah Purba adalah emosi sesaat alias masih labil, kata Bang Fed.

"Awalnya saya kira memang betul betul mau debat, tapi kenyataannya hanya seperti itu. Karena saya menganggap Boby ini adik saya, sama seperti adik adik mahasiswa yang lainnya, saya hanya berpesan agar Boby bisa belajar dengan baik dan rajin masuk kuliah agar bisa mendapat ilmu yang seharusnya," jelas Fedrios Gusni.

"Data yang awalnya saya persiapkan untuk debat dengan Boby, tidak terpakai karena dia sendiri tidak punya bahan dan tidak punya materi untuk dibahas, tapi ya sudah lah, dia masih muda," kata Fedrios Gusni dengan nada sedikit menghela nafas.*