Bupati Pelalawan Serahkan SK Pj Kades se Kecamatan Ukui


Dibaca: 1317 kali 
Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:48:56 WIB
Bupati Pelalawan Serahkan SK Pj Kades se Kecamatan Ukui Bupati Pelalawan Serahkan SK Pj Kades se Kecamatan Ukui.

Pelalawan, Hariantimes.com - Bupati  Pelalawan H Zukri menyerahkan SK pengangkatan kepada 6 orang Pejabat (Pj) Kepala Desa di lingkungan pemerintah Kecamatan Ukui di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Jum'at (30/07/2021).

Pengangkatan Pj Kades tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa di 6 desa di Kecamatan Ukui yang sudah berakhir masa jabatannya. Tujuannya, agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

Adapun Pejabat  yang menerima SK yaitu Suwardi SIP sebagai Pj Kades Ukui Dua, Mariyana sebagai Pj Kades Bagan Limau, Joko Hadi sebagai Pj Kades Silikuan Hulu, Basirun Mawad SIP sebagai Pj Kades Kampung Baru, Farihah Sofiati SPd MM sebagai Pj Kades Bukit Jaya dan Suyana sebagai Pj Kades Trimulya Jaya.

Camat Ukui Amri Juharza SKom saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang sudah menerima SK pengangkatan sebagai Pj kepala desa. 

"Semoga bisa menjalankan tugas dan amanah sebagai  Pj Kades dengan tidak mengurangi tugas pokoknya sebagai pegawai di kantor Camat Ukui," harap Camat sembari menambahkan, seluruh Pj kepala deasa ini akan melaksanakan tugas sampai terpilih dan dilantiknya Kades terpilih pada pemilihan kepala desa serentak yang rencananya akan diselenggarakan pada Oktober 2021 mendatang. 

Camat juga berharap kepada Pj Kades agar dapat selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kabupaten serta mengawal jalannya tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades serentak) agar dapat berjalan aman dan lancar.(*)