Jum'at, Pisah Sambut Jabatan Kapolres Kuansing


Dibaca: 1387 kali 
Jumat, 06 Agustus 2021 - 00:10:30 WIB
Jum'at, Pisah Sambut Jabatan Kapolres Kuansing Foto: Polres Kuansing

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Usai melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Jabatan Kapolres Kuansing yang dipimpin Kapolda Riau pada Kamis (05/08/2021) di Mapolda Riau.

Besok, Jum'at (06/08/2021) siang akan dilaksanakan pisah sambut Kapolres Kuansing yang lama AKBP Henky Poerwanto SIK MM dengan yang baru AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi di Mapolres Kuansing.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman SH, saat di konfirmasi HarianTimes.com pada Kamis (05/08/2021) malam di Teluk Kuantan.

"Iya, besok siang (Jum'at, 06/08/2021) di Mapolres Kuansing, usai sholat jum'at," kata Kasubbag Humas Polres Kuansing, Tapip Usman via sellulernya.

Dikatakan Kasubbag Humas Polres Kuansing, kegiatan pisah sambut akan dilanjutkan pada malam harinya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

"Malamnya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing," ujar Kasubbag Humas Polres Kuansing.

Dimana malam harinya akan dilaksanakan ramah tamah dengan pejabat Pemda Kuansing, tokoh masyarakat serta Forkopimda Kuansing pejabat Kapolres Kuansing yang baru dan melepas pejabat yang lama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan aturan PPKM Level III nantinya.*