Pisah Sambut Kapolres Kuansing

AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi Gantikan AKBP Henky Poerwanto SIK MM


Dibaca: 3566 kali 
Jumat, 06 Agustus 2021 - 23:55:00 WIB
AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi Gantikan AKBP Henky Poerwanto SIK MM Foto: Pisah Sambut Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi Gantikan AKBP Henky Poerwanto SIK MM di Mapolres Kuansing, Jum'at (06/08/2021)

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Resmi sudah, AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi menjabat sebagai Kapolres Kuansing yang baru. Hal itu ditandai dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat di Aula Rupatama Gedung Sanika Satyawada Mapolres Kuansing, Jum'at (06/08/2021) petang.

AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit III Subdit III Dittipidkor Bareskrim Polri kini mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Polres Kuansing menggantikan Kapolres Kuansing yang lama, AKBP Henky Poerwanto SIK MM yang kini dipromosikan sebagai Wakapolresta Pekanbaru Polda Riau.

AKBP Henky Poerwanto SIK MM mengucapkan, "terima kasih kepada seluruh jajaran hingga tingkat terbawah, atas kerjasamanya selama ini karena telah membantu saya baik secara pribadi maupun kedinasan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Kuansing," ucapnya.

AKBP Henky Poerwanto mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kuansing yang baru dan selamat bertugas di daerah yang terkenal dengan sebutan Bumi Kota Jalur Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

"Kuansing memiliki situasi dan kondisi yang cukup kondusif, namun disamping itu juga memiliki beberapa potensi kerawanan, semoga Kapolres Kuansing yang baru dapat segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugasnya nanti," harap Henky.

Henky Poerwanto juga menyampaikan permohonan maaf dan izin pamit kepada seluruh personil Polres Kuansing, serta mohon doa dan restu di tempat tugas yang baru.

"Bantulah Kapolres Kuansing yang baru AKBP Rendra Oktha Dinata dalam pelaksanaan tugas nantinya," pinta AKBP Henky Poerwanto SIK MM seraya mengakhiri.

Kemudian, AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi sebagai Kapolres Kuansing yang baru dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan.

"Saya mohon bantuan dan kerjasama dari rekan rekan sekalian. Disamping kekurangan personil kita, mari kita optimalkan kekuatan yang kita miliki, sehingga dapat menunjang kegiatan Polres Kuansing," pinta AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi.

AKBP Rendra Oktha Dinata juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kuansing yang lama, AKBP Henky Poerwanto SIK MM yang telah menciptakan citra baik Polres Kuansing di lingkungan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

"Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya, dan kepada seluruh personil jajaran Polres Kuansing diharapkan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, utamakan secara preemtif dan preventif," tegas Rendra.

"Saya berharap sinergitas kita ke depan nya akan lebih baik dan solid, demi mewujudkan tugas dan tanggung jawab kita sebagai personil Polri," pintanya.*