Walikota Pekanbaru Tinjau Aktivitas dan Monitoring PPKM Level IV di Sejumlah Pusat Perbelanjaan


Dibaca: 1070 kali 
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 17:40:00 WIB
Walikota Pekanbaru Tinjau Aktivitas dan Monitoring PPKM Level IV di Sejumlah Pusat Perbelanjaan Walikota Pekanbaru Tinjau Aktivitas dan Monitoring PPKM Level IV di Sejumlah Pusat Perbelanjaan.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT meninjau aktivitas dan Monitoring Pelaksanaan PPKM Level IV Pusat Perbelanjaan dan Pasar Modern/Pasar Tradisional/ Pasar Wisata dan sejumlah pusat perbelanjaan, Sabtu (28/08/2021).

Saat itu, Walikota bersama jajaran unsur Forkopimda melihat langsung penerapan protokol kesehatan di Pasar Wisata Pasar Bawah.

Tidak hanya itu, Walikota juga sempat berdialog dengan pengunjung yang berkebetulan berasal dari luar Kota Pekanbaru yang ingin berbelanja oleh-oleh dari Pekanbaru dan perihal kondisi terkini kepada pedagang setelah buka kembali pasca penerapan PPKM level 4. 

"Sayavmenilai secara umum, aktivitas penjualan sudah cukup bagus," katanya.

Pusat perbelanjaan mendapat kelonggaran dalam perpanjangan PPKM level 4 hingga 6 September 2021 mendatang.

Firdaus mengatakan, para pedagang sudah kembali beraktivitas. Ia menyebut bahwa kondisi aktivitas perdagangan secara umum sudah membaik. Dan tidak menampik bahwa aktivitas jual beli masih di bawah sebelum PPKM level 4. 

"Aktivitas perdagangan memang belum tinggi, tapi sudah mempelihatkan daya beli sudah membaik," katanya.(*)