Bulan Bhakti Demokrat, Sambut 2 Dekade Partai Demokrat

Demokrat Kuansing Bagikan 500 Nasi Kotak Dan Masker Gratis Ke Masyarakat


Dibaca: 1390 kali 
Rabu, 01 September 2021 - 21:28:14 WIB
Demokrat Kuansing Bagikan 500 Nasi Kotak Dan Masker Gratis Ke Masyarakat https://youtu.be/xIlST5JPfbc

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Dalam rangka bulan bhakti Demokrat menyambut 2 dekade Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021mendatang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berbagi nasi kotak dan masker gratis ke seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kota Teluk Kuantan, Rabu (01/09/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Fedrios Gusni didampingi Sekretaris Jefri Antoni ST, Ketua DPC Rajawali Kuansing Donny Faizal beserta seluruh Fraksi Demokrat DPRD Kuansing dan seluruh PAC se-Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Meski ditengah terjadinya pandemi Covid-19 saat ini, tidak menyurutkan semangat para kader Partai Demokrat untuk melakukan kegiatan berbagi dengan sesama.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni kepada HarianTimes.com usai kegiatan bulan bhakti Demokrat dilaksanakan pada Rabu siang.

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa nasi kota sebanyak 500 kotak, dalam rangka hari bhakti Demokrat menyambut dua dekade Partai Demokrat," kata Fedrios Gusni, yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing itu.

Kegiatan yang dilaksanakan partai berlogo mercy itu disambut baik dan hangat oleh masyarakat yang tengah berjualan di Pasar Modern Berbasis Tradisional Teluk Kuantan.

"Terimakasih Partai Demokrat, kami senang telah dibantu, semoga Demokrat semakin jaya dan sukses," ucap Nek Sumi (80), atas perhatian partai pentolan SBY dan Ketum DPP Demokrat, AHY kepada masyarakat.*