Dapat Laporan Dari Fraksi Demokrat Permasalahan PT DPN Dengan Masyarakat

M Nasir: Komisi VII DPR RI Akan Turun Langsung Ke Kuansing


Dibaca: 2492 kali 
Sabtu, 04 September 2021 - 23:54:00 WIB
M Nasir: Komisi VII DPR RI Akan Turun Langsung Ke Kuansing https://youtu.be/XJETBivIMdI

PEKANBARU, HarianTimes.com - Terkait terjadinya konflik antara masyarakat dengan PT Duta Palma Nusantara (DPN), Anggota Komisi VII DPR RI Muhammad Nasir SH, berjanji dalam waktu dekat akan segera turun langsung ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Foto: Fedrios Gusni, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing (kiri) dan Muhammad Nasir SH, Komisi VII DPR RI (jaket hitam/kanan).

Hal itu diutarakan Muhammad Nasir yang juga merupakan Fraksi Demokrat DPR RI asal Dapil II Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu (04/09/2021).

"Saya mendapat laporan dari fraksi saya di Fraksi Demokrat terkait adanya permasalahan masyarakat dengan perusahaan Duta Palma Nusantara," ujarnya.

"Insya Allah, saya dalam waktu dekat akan turun langsung bersama anggota komisi saya (Komisi VII DPR RI) dan stakeholder, meninjau langsung permasalahan masyarakat Kabupaten Kuansing dengan PT Duta Palma Nusantara," ujar Muhammad Nasir, sang politisi senayan asal Riau.

"Permasalahan lahan dan arus jalan yang ditutup oleh perusahaan Duta Palma tersebut, insya Allah dapat kita selesaikan dan saya minta perusahaan bisa kooperatif untuk berpartisipasi kepada masyarakat setempat, untuk menunjang ekonomi dan pengembangan ekonomi bagi daerah tersebut," kata Nasir.

"Sama sama kita memperkuat dan membangun daerah tersebut dengan baik," pinta politisi partai berlogo mercy pentolan SBY dan Ketum AHY itu.

Sementara itu, Fedrios Gusni selaku Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing didampingi Kader Muda Demokrat Kuansing Edo Cipta Wiganda (ECW) juga mengutarakan hal senada terkait permasalahan PT DPN dengan masyarakat Kabupaten Kuansing, selama ini.

"Saya dan rekan Fraksi Demokrat DPRD Kuansing akan turut serta bersama sama dengan Fraksi Demokrat DPR RI turun langsung membantu menyelesaikan permasalahan perusahan Duta Palma Nusantara dengan masyarakat, yang selama ini berulang ulang kali terjadi," tegas Fedrios Gusni, yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing itu.

"Sesuai instruksi Ketum AHY, kami selalu bersama masyarakat dan selalu untuk masyarakat, kami siap membela masyarakat," imbuhnya seraya mengakhiri.*