Hibahkan Tanah 1.500 Meter Persegi ke IKLA Riau, Zulmaeta: Untuk Rumah Gadang dan Sekretariat


Dibaca: 3877 kali 
Senin, 06 September 2021 - 00:06:06 WIB
Hibahkan Tanah 1.500 Meter Persegi ke IKLA Riau, Zulmaeta: Untuk Rumah Gadang dan Sekretariat dr Zulmaeta SPog (KFM) menyerahkan hibah tanah secara simbolis kepada Ketua Umum IKLA Provinsi Riau periode 2021-2026 HM Hanafi SH.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Pemilik RSIA Andini Pekanbaru dr Zulmaeta SPog (KFM) menghibahkan tanah seluas 1.500 meter persegi ke Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau.

Tanah yang berlokasi di Komplek Perumahan Andini Garden Pandau Permai, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau ini dihibahkan Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan/Obstetrician dan Gynecologist ini untuk membangun Rumah Gadang (besar) dan Sekretariat IKLA Riau.

Hibah tanah ini diserahkan secara simbolis oleh pria yang bergelar Datuak Rangkayo Basa ini langsung kepada Ketua Umum IKLA Provinsi Riau periode 2021-2026 HM Hanafi SH dan disaksikan oleh Ketua Dewan Pembina IKLA Provinsi Riau Ir H Yusman Umar dan Sekretaris Dewan Pembina Ir H Marjoni Hendri pada acara Pelantikan Pengurus IKLA Provinsi Riau Periode 2021-2026 yang berlangsung di Aula Pertemuan Jalan Pahlawan Kerja No 36 A Simpang Tiga, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (05/09/2021).

dr Zulmaeta menyampaikan, tanah seluas 1.500 meter persegi ini dihibahkan agar IKLA Riau segera memiliki Rumah Gadang dan Sekretariat. 

"Saya ingin organisasi tempat bernaungnya warga Luhak Agam yang ada di Provinsi Riau ini segera punya Rumah Gadang dan Sekretariat. Karena itu, selaku orang Agam saya menghibahkan tanah ini ke IKLA Riau untuk segera memanfaatkan tanah ini untuk membangun Rumah Gadang dan Sekretariat," ujar dr Zulmaeta.

Sementara itu, Ketua Umum IKLA Riau HM Hanafi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada dr Zulmaeta yang telah menghibahkan tanah seluas 1.500 meter persegi untuk IKLA Riau.

"Kami atas nama pengurus IKLA Riau mengucapkan terima kasih kepada Pak Dokter yang telah menghibahkan tanahnya kepada organisasi untuk dibangun Rumah Gadang dan sekretariat," katanya.(*)

Penulis: Zulmiron