Wabup Suhardiman: Pemda Kuansing Berikan Reward Beasiswa Untuk Wike Julia


Dibaca: 1864 kali 
Senin, 06 September 2021 - 13:53:03 WIB
Wabup Suhardiman: Pemda Kuansing Berikan Reward Beasiswa Untuk Wike Julia Foto: Wabup Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berikan hadiah beasiswa untuk Wike Julia. Dimana beasiswa ini diberikan sebagai reward terhadap Wike yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM, saat di konfirmasi HarianTimes.com di Ruang Kerjanya, Senin (06/09/2021) siang, usai melakukan pertemuan dengan orang Wike Julia.

Dimana Wike Julia ini, melalui ajang bergengsi The Rising Start MNCTV di RCTI+ sudah mengharumkan nama negeri yang dikenal dengan sebutan Kota Jalur Kabupaten Kuantan Singingi, Wike Julia berhasil masuk di babak Semi Final, meskipun terhalang melaju ke babak Final.

"Iya, tadi kita sudah bertemu dengan orang tua dari Wike Julia, tadinya kita juga berharap Wike Julia bisa terus membantu dan berkarya untuk Kabupaten Kuantan Singingi ke depannya," ungkap Wabup Kuansing H Suhardiman Amby.

Berhubung anak kita, Wike Julia disibukan dengan sejumlah jadwal atau schedule kegiatan penampilan untuk performance di berbagai acara atau studio nantinya, maka Wike Julia kita berikan hadiah semacam reward berupa beasiswa kuliah, jelas Wabup.

"Karena kesibukannya sudah mulai padat, Wike Julia memilih untuk beasiswa kuliah. Kita sangat support untuk hal ini, begitu juga untuk anak anak kita yang lain, yang mengharumkan nama daerah kita berikan apresiasi," ujar Wabup Suhardiman.

Meskipun begitu, sambung Wabup, Wike Julia tetaplah kebanggakan daerah, kebanggaan Kabupaten Kuantan Singingi, aset daerah yang perlu di support oleh kita semua," tutup Suhardiman Amby.*