Jum'at Pagi, Sertijab Kapolsek Kuantan Tengah


Dibaca: 2276 kali 
Kamis, 09 September 2021 - 21:02:00 WIB
Jum'at Pagi, Sertijab Kapolsek Kuantan Tengah Foto: Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kuantan Tengah dari pejabat lama kepada pejabat yang baru akan dilaksanakan di Halaman Polres Kuansing pada Jum'at (10/09/2021) pagi.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kasubbag Humas Polres AKP Tapip Usman SH membenarkan hal tersebut kepada HarianTimes.com pada Kamis (09/09/2021) malam di Teluk Kuantan.

"Iya, sebenarnya dijadwalkan pada hari Kamis, 9 September 2021 sekira pukul 08.30 WIB di Halaman Polres Kuansing," ujar Kasubbag Humas Polres Kuansing.

Namun lanjutnya, diundur menjadi hari Jum'at (10/09/2021) sekira pukul 08.00 WIB dengan tempat pelaksanaan yang sama, yakni di Halaman Polres Kuansing, terang AKP Tapip Usman.

Dimana pejabat lama Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Susiyanto Basuki SPd dimutasikan dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Ka Siaga 3 SPKT Polda Riau.

Sementara pejabat yang baru Kapolsek Kuantan Tengah akan diisi oleh AKP Fridolin Nababan, sebelumnya merupakan Paur 1 Subbidpaminal Bidpropam Polda Riau.

"Sertijab ini nantinya, akan dipimpin langsung oleh pak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi," terang mantan Kapolsek Kuantan Hilir itu menyudahi.*