Sempena HUT ke-76, Tim Volly RRI Pekanbaru Laga Eksibisi dengan Tim PWI Riau


Dibaca: 436 kali 
Jumat, 10 September 2021 - 20:34:08 WIB
Sempena HUT ke-76, Tim Volly RRI Pekanbaru Laga Eksibisi dengan Tim PWI Riau Sempena HUT ke-76, Tim Volly RRI Pekanbaru Laga Eksibisi dengan Tim PWI Riau.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-76, Tim bola volly Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru melakukan pertandingan eksibisi dengan Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Jumat (10/09/2021) pagi.

Pertandingan persahabatan itu berlangsung penuh keseruan di lapangan bola volly RRI Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kepala LPP RRI Pekanbaru Ngatno SSos MM mengatakan, pertandingan eksibisi dalam rangka hari ulang tahun RRI ke-76 ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi awak media RRI dengan PWI. Meski di RRI sendiri pegawainya juga ada yang menjadi anggota PWI Riau.

"Kita melaksanakan pertandingan ini selain untuk bersilaturahmi, juga sebagai ajang seru-seruan. Sehingga kedepan, hubungan silaturahmi RRI dengan PWI Riau semakin terjalin erat dan bisa saling bersinergi," katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan RRI Pekanbaru kepada PWI Riau untuk melakukan pertandingan eksebisi ini. 

"Kami dari PWI Riau mengucapkan selamat kepada RRI yang akan merayakan hari jadi ke-76. Semoga RRI selalu dan jaya memberikan informasi kepada masyarakat yang menjadi pendengar setia," ujar Zulmansyah.

Pantauan di lapangan, pertandingan eksibisi antara RRI dengan PWI Riau menurunkan dua tim yakni masing-masing 1 tim putra dan 1 tim putri.

Pertandingan kedua tim baik putra maupun putri berlangsung penuh ceria dan keseruan. Meski demikian, pertandingan bisa diselesaikan dengan baik dengan kemenangan dipetik oleh tuan rumah. Dimana Tim PWI putra kalah tipis 2-3. Sedangkan Tim Putri kalah 0-2.(*)

Penulis: Zulmiron