Wardan Lepas Keberangkatan 5 Atlet PON XX asal Inhil ke Papua


Dibaca: 275 kali 
Senin, 13 September 2021 - 12:33:21 WIB
Wardan Lepas Keberangkatan 5 Atlet PON XX asal Inhil ke Papua Wardan Lepas Keberangkatan 5 Atlet PON XX asal Inhil ke Papua.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melepas keberangkatan atlet Inhil yang mewakili Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Kantor KONI Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (12/09/2021).

Sebanyak 5 atlet PON asal Inhil untuk mewakili Kontingen Provinsi Riau. Adapun lima orang atlet tersebut adalah Vega untuk Cabor Karate, Febi dan Khairul untuk Cabor Takraw, Agung di Cabor Senam serta Fitri di Cabor Panjat Tebing.

PON XX di Papua  yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 ini akan diselenggarakan pada tanggal 2-15 Oktober 2021.

Bupati inhil Wardan mengharapkan seluruh atlet selalu menjaga kesehatan karena begitu besar pengharapan masyarakat dipundak para atlet yang mewakili Riau ini.

"Selalu jaga kesehatan dan nama baik Provinsi Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir. Karena, begitu besar pengharapan yang terpikul dipundak kalian, tak menutup kemungkinan nantinya kalian akan mewakili Indonesia dalam event yang lebih tinggi lagi," pesan Wardan.

Senada dengan Ketua KONI Riau, Wardan juga mengatakan untuk menjadi atlet yang profesional membutuhkan waktu yang lama dan melalui penempaan pelatihan yang intensif serta perencanaan yang terstruktur dan matang. 

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada pelatih yang sudah melakukan penggemblengan kepada atlet dan diharapkan nantinya kembali dengan membawa prestasi yang gemilang untuk Provinsi Riau," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Inhil Wardan yang didampingi Ketua Koni Kabupaten Inhil, Sekretaris Dinas Parporabud Inhil serta Ketua Koni Provinsi Riau memberikan santunan untuk para Atlet Inhil yang akan berjuang di PON XX Papua.(gallery)