Bupati Inhil Wardan Buka Sosialisasi Penerapan Sistem Merit


Dibaca: 1911 kali 
Kamis, 09 September 2021 - 15:01:01 WIB
Bupati Inhil Wardan Buka Sosialisasi Penerapan Sistem Merit Bupati Inhil Wardan Buka Sosialisasi Penerapan Sistem Merit.

Inhil, Hariantimes.com - Bupati Inhil Drs HM Wardan MP membuka acara sosialisasi penerapan sistem merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Startegi Pengembangan Kompetensi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (08/09/2021) siang.

Turut hadir pada acara yang diselenggarakan di Ruang Rapat kantor Bupati Inhil lantai 5, Jalan Akasia No 1 Tembilahan tersebut,Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru Neny Rochyany SSi Apt  MSi Seketaris Daerah (Sekda) H Afrizal, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Camat, serta pejabat Eselon 3 dan 4 dilingkungan Pemkab Inhil.

Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru Neny Rochyany SSi Apt MSi menyampaikan, sistem Merit merupakan kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar dengan tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, status pernikahan, umur atau kondisi kecacatan.

"Pelaksanaan sistem Merit bertujuan untuk mewujudkan ASN yang profesional,juga bertujuan menimbulkan rasa keaadilan dikalangan pegawai yang pada giliranya dapat mendorong kompetensi dan kinerja pegawai," ujar Neny.(gallery)