Penyebaran Narkoba di Pekanbaru, Firdaus: Kita Harus Cegah Bersama


Dibaca: 957 kali 
Selasa, 21 September 2021 - 19:45:50 WIB
Penyebaran Narkoba di Pekanbaru, Firdaus: Kita Harus Cegah Bersama Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT saat rapat koordinasi bersama BNN Pekanbaru, Selasa (21/09/2021).

Pekanbaru, Hariantimes.com  - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT mengajak semua pihak untuk waspada terhadap bahaya narkoba. Karena narkoba merupakan satu bahaya laten yang masih patut diperangi.

"Kita harus cegah bersama ancaman penyebaran narkoba di Kota Pekanbaru," ajak Walikota saat rapat koordinasi bersama BNN Pekanbaru, Selasa (21/09/2021).

Firdaus menilai, upaya mencegah penyalahgunaan narkoba berasal dari keluarga. untuk itu, masyarakat diajak untuk membangun ketahanan keluarga sehingga bisa menjalin komunikasi dengan baik. 

"Saya mengingatkan agar orangtua mengawasi anaknya dari bahaya penyebaran narkoba. Mereka mesti mengawasi pergaulan dan aktivitas anak-anaknya," pesan Walikota.

Walikota menyebutkan, kegiatan ini bentuk kerjasama pemerintah kota dan BNN Pekanbaru. Kegiatan ini untuk mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba

BNN bersama Pemerintah Kota Pekanbaru bisa bersih dari narkoba. Ada sejumlah strategi untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.(*)