Bupati Inhil Wardan Hadiri Rapat Paripurna ke-13 Masa Persidangan III


Dibaca: 540 kali 
Senin, 27 September 2021 - 21:43:42 WIB
Bupati Inhil Wardan Hadiri Rapat Paripurna ke-13 Masa Persidangan III Bupati Inhil Wardan Hadiri Rapat Paripurna ke-13 Masa Persidangan III.

Inhil, Hariantimes.com - Bupati Inhil HM Wardan menghadiri rapat paripurna ke-13 masa persidangan III tahun sidang 2021 DPRD Kabupaten Inhil di gedung utama DPRD Kabupaten Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Senin (27/09/2021).

Turut hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para pejabat eselon II dan III  di lingkungan Pemda Kabupaten Inhil.

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II H Mariyanto didampingi Wakil Ketua I Edi Gunawan serta diikuti anggota DPRD Kabupaten Inhil dengan agenda:

1. Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Badan Anggaran Terhadap Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS APBD Kabupaten Inhil Tahun Anggaran 2021.

2. Penandatanganan Kesepakatan antara Kepala Daerah dan DPRD atas Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS APBD Kabupaten Inhil Tahun Anggaran 2021.

3. Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil dengan DPRD Kabupaten Inhil tentang Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kab. Inhil Tahun 2018-2023. 

Dalam sambutannya, Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap semua masukan, saran dan pandangan serta koreksi yang telah disampaikan sampai dengan tercapainya kesepakatan bersama tentang Rancangan KUPA dan Rancangan PPAS Perubahan antara Bupati dengan DPRD Kab. Inhil menjadi KUPA dan PPAS Perubahan Kabupaten Inhil tahun 2021.

"Semoga kami dapat segera menyampaikan nota keuangan dan Ranperda tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Inhil  tahun 2021 kepada DPRD Kabupaten Inhil untuk kembali dilakukan pembahasan bersama dan selanjutnya dilakukan persetujuan bersama antara Bupati dan DPRD Kabupaten Inhil," ucap Bupati.(gallery)