Sempat di Rawat, Kabid Bina Marga Tutup Usia di RSUD Teluk Kuantan

Kuansing Kembali Berduka, Pejabat Eselon 3 di Dinas PUPR Tutup Usia


Dibaca: 3148 kali 
Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:00:14 WIB
Kuansing Kembali Berduka, Pejabat Eselon 3 di Dinas PUPR Tutup Usia Foto: Istimewa

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berduka. Pasalanya, Jafrison ST yang merupakan Kepala Bidang Bina Marga di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuansing tutup usia di RSUD Teluk Kuantan, pada Rabu (06/10/2021) sekira pukul 11.13 WIB.

Kabar duka itu disampaikan oleh salah seorang kerabatnya, yakni Datuk Seri Pebri Mahmud SP MEng yang juga merupakan salah satu petinggi di OPD PUPR Kuansing tersebut.

Dimana beliau membenarkan adanya berita duka tersebut, dengan ucapan Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun, telah berpulang kerahmatullah adik kandung Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kuansing, Jafrinaldi AP MIP sekaligus Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kuansing.

Jafrison ST yang merupakan Pejabat Eselon 3 di Dinas PUPR itu menghembuskan nafas terkahirnya setelah sempat di rawat di RSUD Teluk Kuantan sejak 2 malam yang lalu, akibat susah bernafas yang dialaminya sehingga di rujuk ke RSUD Teluk Kuantan tersebut.

"Susah bernafas dari kemarin, jam 2 malam. Sebelum nya sudah terinfeksi cancer stadium 4, kalau tak dalah terinfeksi usus besar," kata Pebri Mahmud saat di konfirmasi HarianTimes.com pada Rabu siang via sellulernya. Almahum Jafrison, kondisinya sudah sempat membaik dan sudah banyak kemajuan sehingga bisa masuk berdinas kembali pasca sakit yang dideritanya beberapa waktu lalu.

"Beliau orang baik, semoga almarhum Husnul khatimah... Aamiin yaa rabbal'alamiin," kenang Pebri.

Secara terpisah, Deswan Antoni ST yang merupakan Kasubbag Program Dinas PUPR Kuansing juga membenarkan berita duka yang menimpa kerabat dan sahabatnya tersebut.

Dimana kepada HarianTimes.com Deswan Antoni mengatakan bahwa rekannya tersebut akan di makamkan secara normal di pemakaman TPU Beringin Jaya Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Rabu siang ini.

"Saat ini masih di selenggarakan di rumah duka almarhum, sedang prosesi di mandikan dan akan di makam kan di pemakaman yang ada di Beringin Taluk pada siang ini," kata Deswan Antoni.*