Diduga Sudah Bergabung Ke Demokrat, Karta Atmaja Bertemu 4 Mata Dengan Fedrios Gusni


Dibaca: 1762 kali 
Jumat, 08 Oktober 2021 - 23:05:00 WIB
Diduga Sudah Bergabung Ke Demokrat, Karta Atmaja Bertemu 4 Mata Dengan Fedrios Gusni Foto: Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni (kemeja hitam) dan Karta Atmaja di Pangeran Hotel Pekanbaru, Kamis (07/10/2021) malam

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Karta Atmaja, seorang Jurnalis media online CentroRiau.id diduga kuat sudah merapat dan bergabung dengan salah satu partai politik menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu mencuat setelah pertemuannya dengan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Fedrios Gusni yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing disalah satu hotel mewah di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (07/10/2021) malam.

Kini hal itu menjadi buah bibir dan perhitungan, prasangka menduga-duga para kaum netizen ataupun publik dengan beredarnya foto-foto pertemuan antara kedua orang putra Kuansing tersebut, di ibukota Provinsi Riau.

Saat di hubungi HarianTimes.com pada Jum'at (08/10/2021) malam via selluler pribadinya, Karta Atmaja merespon baik dan terdengar agak sedikit terkesan malu-malu pada nada suaranya saat menjawab pertanyaan apakah dirinya sudah fix bergabung dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tersebut.

"Belum," ujarnya singkat dan terdengar agak grogi menjawab pertanyaan dari HarianTimes.com terkait hubungannya dengan Partai Demokrat yang kini di nahkodai Ketum PP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal AHY.

Namun pertanyaan HarianTimes.com tidak hanya sampai disitu, disaat pertanyaan kembali ditujukan kepada Karta Atmaja, ia masih terdengar mencoba untuk menghindar dari pertanyaan dalam perbincangan terkait seputar pertemuan 4 mata nya dengan sang Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing tersebut.

"Pertemuan biasa saja, kebetulan berdua saja, tak menduga sih," ucapnya diiringi bergelak tawa seraya berusaha menepis pertanyaan selanjutnya dan mencoba mengalihkan pembicaraan.

Dari informasi yang didapati HarianTimes.com terkait pertemuan antara Fedrios Gusni dengan Karta Atmaja tersebut, diketahui keduanya mengadakan pertemuan di Pangeran Hotel Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau mulai sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB dinihari.*