Jum'at Barokah Polsek Kuantan Hilir, Kapolsek AKP Asril: Jum'at Berbagi Sembako Untuk Masyarakat


Dibaca: 1135 kali 
Jumat, 08 Oktober 2021 - 23:50:00 WIB
Jum'at Barokah Polsek Kuantan Hilir, Kapolsek AKP Asril: Jum'at Berbagi Sembako Untuk Masyarakat https://youtu.be/QLXcvkdH_84

BASERAH, HarianTimes.com - Seakan tak henti-hentinya Polres Kuansing dan Jajaran mewujudkan Program Polri yang Presisi. Dimana program Polri yang Presisi, yaitu prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan sesuai instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

Kali ini, program Polri yang Presisi dilaksanakan oleh Polsek Kuantan Hilir Jajaran Polres Kuansing dengan nama Jum'at Barokah Polsek Kuantan Hilir. Dimana program Jum'at Berbagi ini menjadi sebagai salah satu sarana sosialisasi program-program Polri yang peduli dengan masyarakat.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP Asril SSos MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bukti Polri adalah pengayom masyarakat, dan selalu bersama masyarakat, Jum'at (08/10/2021) sore di Baserah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuantan Hilir AKP Asril SSos MH beserta personil menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat miskin di Kecamatan Kuantan Hilir.

"Alhamdulillah, tadi kita sudah melaksanakan giat Jum'at Barokah Polsek Kuantan Hilir, yakni menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Kampung Tengah dan Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuansing," ujar AKP Asril.

Bantuan berupa sembako yang diserahkan pada Jum'at Berbagi melalui Program Jum'at Barokah Polsek Kuantan Hilir Jajaran Polres Kuansing tersebut, yakni berupa Beras jenis Bola Naga, Telur Ayam, Gula Pasir, Ikan Sarden Kaleng, Teh kotak, Minyak Goreng jenis fortune, serta Mie Instan merk Indomie, kata Kapolsek Kuantan Hilir.

Kapolsek Kuantan Hilir berharap dengan diberikannya bantuan tersebut kepada masyarakat, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat terutama ditengah terjadinya pandemi Covid-19 saat ini.

"Mudah mudahan ada rezeki lagi sehingga kegiatan ini bisa terus berlanjut, dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Sementara itu, Rosna yang merupakan salah seorang warga penerima bantuan dari program Jum'at Barokah Polsek Kuantan Hilir memberikan apresiasi kepada Kapolsek AKP Asril SSos MH beserta Jajaran atas perhatian dan kepedulian Polsek Kuantan Hilir tersebut.

"Terimakasih pak Polisi, sudah membantu keluarga kami, semoga murah rezeki dan bisa membantu kami lebih lagi," pungkas Rosna, dengan nada terharu.*