Manuver Politik Partai Demokrat Kian Jelas, Sejumlah Kalangan Sudah Bergabung


Dibaca: 1710 kali 
Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:12:04 WIB
Manuver Politik Partai Demokrat Kian Jelas, Sejumlah Kalangan Sudah Bergabung Foto: Istimewa

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Besar kemungkinan Karta Atmaja akan berlabuh dan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Pasalnya, beberapa kali terekam kamera foto, Karta Atmaja melakukan pertemuan pribadi dengan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Fedrios Gusni di sejumlah tempat, dalam momen khusus.

Hal ini tampak seperti manuver-manuver politik yang kian jelas, dari konfirmasi yang dilakukan HarianTimes.com kepada Karta Atmaja dan ia tampak menepis pertanyaan yang mengarah ke pertemuan yang dilakukan tersebut.

"Pertemuan biasa," sepenggal jawaban singkat dari Karta Atmaja, saat menjawab pertanyaan HarianTimes.com pada Jum'at (08/10/2021) malam via selluler pribadinya.

Saat ditanya lebih lanjut, Karta Atmaja masih mengelak dan ingin cepat berlalu dari pertanyaan yang diutarakan seputar apakah dirinya dengan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing sudah fix, dengan gonjang-ganjing yang kini kian santer di publik. Dimana publik mengatakan Karta Atmaja sudah bisa di pastikan maju mencalonkan diri sebagai salah satu Caleg Partai Demokrat Kuansing pada Pemilu mendatang.

"Kita lihat nantinya, yang jelas sosok Bang Fed itu adalah salah satu idola saya. Apalagi sekarang ini namanya kian memuncak, wajar dong saya jumpa dengan beliau," pungkasnya, seraya berlalu.

"Yang pasti, jika saya nanti maju ya untuk masyarakat dan demi masyarakat saja," tandasnya.

Secara terpisah, Ketua Angakatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kuansing, Edo Cipta Wiganda tampak tersenyum saat ditanya terkait seputar pertemuan sang Ketua partainya dengan seorang wartawan Karta Atmaja tersebut.

"Siapa saja boleh bergabung, selagi ada niat baik dengan tujuan membesarkan Partai Demokrat, ya syah syah saja. Toh sejumlah kalangan juga sudah ada yang bergabung," ujar pria yang lebih akrab disapa ECW*