Tim Voli Putra Uniak Raih Juara lll KNPI Cup l Rokan Hiir 2021


Dibaca: 1043 kali 
Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:49:02 WIB
Tim Voli Putra Uniak Raih Juara lll KNPI Cup l Rokan Hiir 2021 Tim Voli Putra Uniak Raih Juara lll KNPI Cup l Rokan Hiir 2021.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Tim Unit Kegiatan MAhasiswa (UKM) bola voli putra Unilak berhasil mempersembahkan prestasi membanggakan bagi Unilak.
 
Dalam kegiatan yang berlangsung selama 12 hari, tim unilak berhasi juara lll. Kali ini, prestasi dipersembahkan dari ajang KNPI Cup l Rokan Hilir. 

Ketua UKM Bola Voli Unilak Okta Rinaldi memaparkan  perjuangan tim Unilak meraih juara tidaklah dilalui dengan mudah. Meskipun tidak juara pertama, namun dirinya cukup bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim bola voli unilak.

"Terlepas dari itu semua, semoga prestasi ini mampu memberikan motivasi baru bagi UKM bola voli Unilak untuk terus berprestasi mengharumkan nama baik Unilak di bergai kanca kejuaraan," ujar Okta seraya menyampaikan, Kompetisi ini diikuti oleh 20 tim se Provinsi Riau.

Okta juga menyampaikan terimakasi banyak kepada Universitas Lancang Kuning dan juga Rektor Universitas Lancang Kuning Dr Junaidi SS MHum yang mensupport penuh kegitan positif untuk UKM bola voli Unilak.

"Harapan saya, kedepannya supaya UKM bola voli bisa mempertahankan prestasi-prestasi  kejuaraannya dan selalu mengharumkan kampus Unilak tercinta," harapnya.(*)