KPK Benarkan Bupati Kuansing Bersama Ajudan dan 6 Orang Lainnya Terjaring OTT


Dibaca: 2093 kali 
Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:28:55 WIB
KPK Benarkan Bupati Kuansing Bersama Ajudan dan 6 Orang Lainnya Terjaring OTT https://youtu.be/0HZP-Bm0tFE

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Bupati Kuansing Andi Putra SH MH bersama Ajudan dan 6 orang lainnya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK pada Senin (18/10/2021) sore kemarin di Teluk Kuantan.

Hal itu dibenarkan oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri saat di konfirmasi HarianTimes.com pada Selasa (19/10/2021) melalui selluler pribadinya.

"KPK mengamankan beberapa pihak, sejauh ini ada sekitar 8 orang. Diantaranya benar, Bupati Kuansing, ajudan dan beberapa pihak swasta," ujar Ali Fikri.

Hingga saat ini, sambung Ali Fikri, pihak lembaga anti rasuah itu masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang terjaring OTT di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

"Hingga kini ini masih terus dilakukan pemeriksaan," ujar Plt Jubir KPK, Ali Fikri.

Sejauh ini, Bupati Kuansing Andi Putra SH MH bersama Ajudan dan 6 orang lainnya terjaring OTT dalam dugaan korupsi penerimaan hadiah hasil perijinan dari Perusahaan Perkebunan Sawit (PKS).

"Informasi yang kami peroleh terkait dugaan korupsi penerimaan janji atau hadiah terkait dengan perijinan perkebunan," kata Ali.*