Pererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas

Karutan Kelas I Pekanbaru Lomba Mancing Ikan Bareng Wartawan


Dibaca: 2060 kali 
Sabtu, 23 Oktober 2021 - 23:25:49 WIB
Karutan Kelas I Pekanbaru Lomba Mancing Ikan Bareng Wartawan Pererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas, Karutan Kelas I Pekanbaru Lomba Mancing Ikan Bareng Wartawan.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Pekanbaru M Lukman mengundang wartawan untuk coffee morning dan mancing ikan di kolam yang berada di belakang Rutan Sialang Bungkuk, Kota Pekanbaru, Sabtu (23/10/2021).

 Kegiatan coffe morning dan mancing ini diikuti puluhan wartawan cetak, elektronik dan online yang menjadi mitra rutan. Turut serta dalam kegiatan ini tampak Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru Syahrioma Delavino dan jajaran rutan.

Untuk menyemangati para wartawan yang  hadir, Karutan M Lukman memberikan hadiah bagi pemancing yang mendapatkan hasil ikan terbanyak dengan berpedoman waktu yang sudah ditentukan oleh panitia. Dan ikan hasil pancing tersebut boleh dibawa pulang sebagai souvenir.

Dikesempatan itu, Lukman mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang sudah berkesempatan hadir memenuhi undangan untuk bisa bersilaturahmi, sekaligus berbincang-bincang santai.

“Dengan segala macam keterbatasan, kami berupaya mencoba untuk bisa menjalin komunikasi yang baik melalui silaturahmi saat ini. Saya berharap, hubungan kebersamaan dan silaturahmi yang sudah terbangun ini dapat lebih meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik. Selanjutnya, kami juga akan mengupayakan jalinan silaturahmi ini tetap akan dilakukan secara berkelanjutan dengan konsep yang berbeda sesuai situasi dan kondisi perkembangan kedepannya,” ujar Lukman.

Terkait hubungan pekerjaan, Lukman berkomitmen akan selalu membuka diri kepada seluruh wartawan apabila nantinya diperlukan untuk menjawab kebutuhan pemuatan suatu berita.

“Silahkan hubungi saya ataupun humas apabila kawan-kawan wartawan membutuhkan informasi. Kita akan berupaya lebih kooperatif dan transparan dalam melayani. Diakhir kegiatan ini, saya atas nama pimpinan meminta ma’af apabila ada kata dan sikap yang tidak sesuai pada tempatnya,” katanya seraya berharap, perlu masukkan dan kritik dari para insan pers untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Zulmiron dari Hariantimes.com mewakili awak media mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar Rutan Kelas I Pekanbaru yang telah mengundang dan memfasilitasi kegiatan silaturahmi bersama dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Melalui kegiatan coffee morning ini, kami merasa sangat bersyukur sekali atas jamuan yang telah diberikan. Kedepannya kami berharap komunikasi dan silaturahmi ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan,” singkat Zulmiron.

Kegiatan diakhiri dengan makan siang sekaligus berfoto bersama, tentunya akan menambah kekompakan dan kebersamaan antara Insan Pers dengan Rutan Kelas I Pekanbaru.(*)